Jumat Barokah, Satreskrim Polres Inhu Sambangi dan Santuni Panti Asuhan

Jumat Barokah, Satreskrim Polres Inhu Sambangi dan Santuni Panti Asuhan
Satreskrim Polres Inhu kunjungi dan santuni panti asuhan Nur Ananda di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat

INHU - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Inhu menyambangi dan salurkan bantuan pada panti asuhan Nur Ananda di Desa Sungai Beringin Kecamatan Rengat.

Kegiatan bertajuk Jumat Barokah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 itu dilaksanakan, Jumat 10 Juni 2022 siang oleh Kanit 1 Satreskrim Polres Inhu beserta beberapa personel Satreskrim Polres Inhu lainnya.

Sehubungan dengan kegiatan bhakti sosial ini, Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya Jumat siang menjelaskan, silahturahmi dan pemberian santunan terhadap panti asuhan oleh Satreskrim tersebut merupakan salah satu bagian dari kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini.

Dijelaskannya lagi, ada beberapa komoditi bahan dan barang kebutuhan pokok yang disalurkan pada panti asuhan, seperti beras, telur, mie instan, gula, minyak goreng bahkan ada pula perlengkapan mandi untuk anak-anak panti, seperti shampoo, sabun mandiri, pasta gigi, sabun cuci piring dan lainnya.

Kedatangan Satreskrim Polres Inhu disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak panti, mereka sangat berterima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan Satreskrim Polres Inhu.
"Di Jumat Barokah ini, bantuan tersebut bermanfaat dan bisa membantu anak-anak yang ada di panti asuhan itu," tutup Misran.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index