Tokoh Masyarakat Riau, Yopi Arianto Jadi Saksi dan Hadiri Pernikahan Warga LBJ

Tokoh Masyarakat Riau, Yopi Arianto Jadi Saksi dan Hadiri Pernikahan Warga LBJ
Tokoh masyarakat Riau, H Yopi Arianto S.E ketika menghadiri dan menjadi saksi pernikahan warga Desa Air Putih Kecamatan LBJ

INHU - Tokoh masyarakat Riau yang juga mantan Bupati Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dua periode, H. Yopi Arianto SE selalu menampakkan sikap rendah hatinya kepada masyarakat, tanpa membedakan ras, suku, bahasa dan agama. Salah satu bukti ketokohannya, masyarakat selalu mengidamkan Yopi Arianto untuk jadi saksi dan menghadiri pernikahan.

Rabu, 8 Juni 2022 pagi, Yopi Arianto tak segan-segan menempuh perjalanan cukup jauh dari Kota Rengat menuju Desa Air Putih Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) untuk menjadi saksi pernikahan salah seorang warga setempat.

Pantauan riaukarya.com, di Desa Air Putih, tokoh masyarakat Riau yang juga mantan Bupati Inhu 2 periode ini tampak menghadiri acara pernikahan putri dari almarhum Badri, yakni Indah Khoirunissa dengan Abdul Aziz putra dari Bapak Jumadi.
Tidak sekedar menghadiri, bahkan beliau juga menjadi saksi dalam pernikahan tersebut.

Dalam rombongan juga tampak hadir anggota DPR Inhu, Daniel Eka Perdana, dan Camat LBJ, Armin. S.Ag. Sambutan dan apresiasi yang luar biasa dari Camat LBJ atas kehadiran Yopi Arianto. "Apresiasi yang luar biasa saya berikan kepada beliau, bapak H. Yopi Arianto, karena selalu merakyat, padahal jarak lokasi acara dengan kediaman beliau lumayan jauh," ucap Camat.

"Biasanya seorang yang sudah mempunyai nama dan pengaruh besar, ataupun orang terpandang, itu sangat jarang sekali mau menghadiri undangan masyarakat kecil, apalagi tempatnya jauh, tetapi tidak demikian bagi beliau," tambah Camat yang terkenal ramah ini.
 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index