Peragaan Kemampuan Lapangan Brigade Mobile Jungle Warfare Dalam Rangka HUT Yon B Pelopor

Peragaan Kemampuan Lapangan Brigade Mobile Jungle Warfare Dalam Rangka HUT Yon B Pelopor
Kemampuan Lapangan Brigade Mobile Jungle Warfare Yon B Pelopor.

ROHIL - JUMAT 3 MEI 2022. Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau kembali melaksanakan pertandingan, kali ini pertandingan yang digelar iyalah KEMAMPUAN LAPANGAN BRIGADE MOBILE JUNGLE WARFARE ,DALAM RANGKA HUT KE-17 BATALYON B PELOPOR SATUAN BRIMOB POLDA RIAU. 

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan menjelang hari ulang tahun Batalyon B Pelopor ke-17 yang akan di selenggarkan pada 09 JUNI 2022 mendatang. 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos menyampaikan bahwa pertandingan KEMAMPUAN LAPANGAN BRIGADE MOBILE JUNGLE WARFARE mempunyai tujuan utama iyalah untuk membangun kerja sama yang baik antar personel guna mendukung tantangan tugas yang semakin kompleks sehingga dalam pelaksaan tugas nantinya para personel mampu dan bisa dalam melaksankan tugas-tugas nya sebagai anggota Polri khususnya sebagai pasukan KOPRS BRIMOB POLRI. 

Peragaan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan dan memelihara kemampuan personel secara profesional dalam menghadapi tantangan tugas berintensitas tinggi di daerah rawan konflik yang membutuhkan kehadiran Brimob dan materi yang di peragakan kali ini diantaranya patroli tempur, pertempuran jumpa (purpa),pertempuran bivak (purbivak),pengepungan dalam rumah(pungdahma),bahaya garis 

“Saya berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan menjadi latihan rutin, sehingga dapat meningkatkan kemampuan, laksanakan kegiatan ini dengan bersungguh-sungguh agar suatu saat nanti apabila diterjunkan secara langsung ke medan yang sesungguhnya dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index