HUT Bhayangkara Tahun 2022, Polsek Peranap Bantu Warga Kurang Mampu

HUT Bhayangkara Tahun 2022, Polsek Peranap Bantu Warga Kurang Mampu
Polsek Peranap salurkan bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu di wilayahnya

INHU - Dihari Jumat yang penuh berkah, Polsek Peranap melalui 2 orang anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan bhakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara tahun 2022 dengan menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu.

"Tadi pagi, Polsek Peranap melaksanakan kegiatan bhakti sosial, menyalurkan bantuan sembako pada masyarakat kurang mampu," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso, S.I.K., M.Si melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran diruang kerjanya, Jumat 3 Juni 2022 siang.

Dijelaskannya, masyarakat yang menerima bantuan sembako itu adalah, Siti Komariah, warga Desa Pandan Wangi Kecamatan Peranap. Kondisi ekonomi keluarga Siti Komariah cukup memprihatinkan, hal ini yang menjadi dasar bagi Polsek Peranap untuk membantu meringankan beban keluarga Siti Komariah.

Ada beberapa komoditi bahan kebutuhan pokok yang telah disalurkan, seperti 1 karung beras, telur, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan lainnya.
"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi Siti Komariah," terang Misran.

Kegiatan bhakti sosial tersebut, lanjutnya, terlaksana dengan lancar, tertib dan kondusif. Bahkan tokoh masyarakat serta tetangga Siti Komariah sangat mendukung kegiatan itu serta mengucapkan terima kasih pada Polres Inhu, khsusnya Polsek Peranap karena telah membantu warga kurang mampu di desa mereka.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index