HUT ke-17 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, Personil Laksanakan Pertandingan Senam Tongkat Polri

HUT ke-17 Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau, Personil Laksanakan Pertandingan Senam Tongkat Polri
Pertandingan senam tongkat Yon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau.

ROHIL - KAMIS 3 MEI 2022. Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau kembali melaksanakan pertandingan, kali ini pertandingan yang digelar iyalah pertandingan senam tongkat polri, Dalam Rangka HUT ke-17 BATALYON B PELOPOR SATUAN BRIMOB POLDA RIAU. 

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau yang ke -17 personel Batalyon B Pelopor Melaksanaan pertandingan seman tongkat polri dalam kegiatan ini merupakan susunan kegiatan menjelang hari ulang tahun Batalyon B Pelopor ke-17 yang akan diselenggarkan pada 09 JUNI 2022 mendatang. 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos menyampaikan bahwa pertandingan senam tongkat Polri ini digelar dalam rangka menyambut HUT KE-17 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau dan juga dalam rangka mengulas kembali kemampuan para personel dalam memainkan tongkat Polri. 

Dalam melaksanakan senam tongkat Polri ada banyak jenis gerakan dan pukulan yang dilaksanakan sehingga kegiatan ini menjadi sangat penting dalam proses pembelajaran bagi para personel Sehingga nantinya dapat melaksanakan tugas dengan lebih cepat dan tanggap dalam menghadapi masalah yang lebih kompleks.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index