NU Riau Bersama Kyai, Ulama dan 250 Anak Yatim Gelar Do'a atas Dilantiknya Pj Bupati Kampar

NU Riau Bersama Kyai, Ulama dan 250 Anak Yatim Gelar Do'a atas Dilantiknya Pj Bupati Kampar
Syukuran dan Do'a atas pelantikan Pj. Bupati Kampar di RA Kopi Aren Palas Rumbai.

PEKANBARU - Dengan rasa syukur atas dilantiknya Dr H Kamsol, MM sebagai Pj Bupati Kampar beberapa hari yang lalu oleh Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Riau bersama Kyai, Ulama se-Riau dan 250 Anak Yatim menggelar Yasinan, Tahtim, Tahlil, dan Do'a bersama di komplek Santri Tani Nahdlatul Ulama Agro Wisata RA Kopi Aren Palas Rumbai Pekanbaru, Kamis malam (26/5/2022). 

Kehadiran Pj. Bupati Kampar bersama Denpom1/3 Pekanbaru Lektol Cpm Irawan langsung disambut Ketua PWNU Provinsi Riau T. Rusli Ahmad, SE, MM, dan ikut melakukan do'a selamat bersama para Kyai, ulama dan ratusan para anak yatim. 

Dr Kamsol yang juga merupakan Wakil Ketua PWNU Provinsi Riau tersebut dalam arahannya menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini memang terus dilakukan keluarga besar NU, apabila dari pengurus NU sendiri ada yang mendapat kemalangan, kesuksesan, suka ataupun duka. 

"Dengan do'a besama, apalagi dengan para Kyai, ulama dan para anak yatim, insya Allah cepat diijabah oleh Allah SWT. Untuk itu kepada para santri atau anak yatim, gantunglah cita-citamu, tulia dikertas, tempel sikaca dan masukan ke dalam hati di sertai dengan do'a insyaallah allah akan kabulkan," ucap Kamsol. 

Sementara itu Ketua PWNU Riau T Rusli Ahmad, SE, MM sendiri menyampaikan, bahwa Kampar bersyukur dapat Pj Bupati seperti Dr Kamsol. Karena Kamsol sendiri merupakan orang yang arif dan bijaksana serta cerdas. 

"Kita semua berharap, semoga Kamsol dapat memberikan ilmunya, pikiran dan tenaga sepenuhnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kampar. Dalam bertugas atau keseharian beliau, semoga beliau juga dijauhakn dari berbagai fitnah," harap Rusli.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index