Dikunjungi Akademisi, Toma dan Tomas, Pj. Bupati Kamsol Mohon Dukungan dan Do'a

Dikunjungi Akademisi, Toma dan Tomas, Pj. Bupati Kamsol Mohon Dukungan dan Do'a
Kunjungan Toma, Tomas dan Akademisi di kediaman Pj. Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol.

PEKANBARU - Usai dilantik sebagai Pj Bupati Kampar, Dr. H. Kamsol, MM terus mendapat kunjungan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat, seperti Akademisi, Tokoh Agama (Toma), Tokoh Masyarakat (Tomas). Ini semua untuk memberikan dukungan dan mewujudkan cita-cita pembangunan Kabupaten Kampar yang cemerlang dan gemilang. 

Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat dalam memimpin Kabupaten Kampar. Karena untuk membangun sebuah daerah tidak bisa dilakukan sendiri oleh pemerintah sangat penting didukung oleh seuruh elemen masyarakat. 

Demikian dikatakan Penjabat Bupati Kampar Dr. H Kamsol, MM saat menerima kunjungan Ketua MUI Riau, Prof DR H. Ilyas Yusti, Rektor Unilak Dr. Junaidi, M. Hum, Kakandepag Kampar Alfian, M. Ag, pada hari Rabu (25/05) di kediaman PJ Bupati Kampar Jalan Paus, Komplek Perumahan Villa Permata Paus, Pekanbaru. Pada kesempatan tersebut dilakukan diskusi bersama tokoh masyarakat, akademisi dan alim ulama terkait Kampar ke depan. 

Kamsol menyatakan ucapan terimakasih atas kunjungan dan doanya. Ini sangat penting bagi perjalanan dan pembangunan Kabupaten Kampar, dukungan ini tentunya memberikan energi bagi kami dalam mewujudkan Kampar yang cemerlang dan terbilang. 

Selain itu Kamsol minta dukungan para tokoh dan para ninik mamak serta seluruh elemen masyarakat Kabupaten kampar, sehingga Kabupaten kampar menjadi Kabupaten yang lebih maju dari Kabupaten lainnya di riau" Tambah Pj. Bupati Kampar. 

Sementara itu Ilyas Husti dalam pertemuan tersebut  menyatakan beberapa poin penting dalam membangun kampar pertama menyatakan selamat kepada Pj. Bupati Kampar Kamsol yang telah ditunjuk pemerintah dalam memimpin Kampar. 

"Memberikan apresiasi dalam mengelola Kabupaten Kampar menuju Negeri serambi mekkah Riau," kata Ilyas Husti. 

Atas nama tokoh dan Masyarakat sangat mendukung Pj. Bupati dalam membangun dan mengembangkan Kabupaten Kampar. 

Selanjutnya Ilyas Husti menyampaikan agar Pj Bupati Kampar untuk terus melestarikan dan mempertahankan adat istiadat Kabupaten Kampar dengan menerapkan super smart society.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index