Wujudkan Kampar Bersih Narkoba, Polres Kampar Gencar Sosialisasi

Wujudkan Kampar Bersih Narkoba, Polres Kampar Gencar Sosialisasi
Sosialisasi bahaya narkotika bagi pelajar di SMA dan SMK 1 Kampar.

KAMPAR - Sat Resnarkoba Polres Kampar tidak hanya menangkap pelaku Narkoba saja, kali ini Satresnarkoba Polres Kampar juga sosialisasi pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika & prekusor (P4GN & PN) Selasa Pagi (24/5/2022) sekira pukul 09.00 WIB. 

Sosialisasi ini dipimpin Kapolres Kampar yang diwakili oleh Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Daren Maysar SH, yang dilaksanakan di Aula SMKN 1 Bangkinang, adapun kegiatan dihadiri oleh kepala sekolah SMKN 1 Bangkinang, Kasat Narkoba polres kampar, Dpc Granat selaku pemateri. 

Dengan peserta sebanyak 100 orang terdiri dari murid SMAN 1 Bangkinang sebanyak 50 orang, murid SMKN 1 Bangkinang 50 orang. 

Kasat Narkoba menyampaikan bahwa pentingnya dalam sosialisasi ini, untuk anak muda di zaman sekarang harus lebih paham bahwasanya narkoba ini sangat berbahaya. "Selain merusak juga bisa menghancurkan masa depan kita," jelas Kasat. 

Tujuan sosialisasi ini untuk bisa memberi pemahaman yang utuh terhadap persoalan mengenai narkotika dan penyalahgunaannya. 

"Tentu ini sangat mengkhawatirkan bagi kita semua, "apalagi kalau bicara tentang generasi masa depan boleh dikatakan mengejar ketinggalan negara-negara maju tapi justru masih banyak masyarakat yang terjebak dalam persoalan narkoba," tambah Kasat. 

"Harapannya bagi kita semua sosialisasi ini menjadi referensi bagaimana pengetahuan tentang narkoba, model-model dan jenisnya. Dan makin jauh dari barang haram tersebut," harap Kasat.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index