Bakti Sosial Donor Darah Batalyon B Pelopor Sat Brimob Riau, Jelang HUT ke-17

Bakti Sosial Donor Darah Batalyon B Pelopor Sat Brimob Riau, Jelang HUT ke-17
Donor darah dalam rangka HUT ke 17 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau.

ROHIL - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan Bakti Sosial Donor Darah di Mako Batalyon B Pelopor. Rabu (25/05/2022). 

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah ini dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke 17 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau. Kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan menjelang HUT-17 Batalyon B Pelopor yang akan dilaksanakan pada 09 JUNI 2022. 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos menuturkan bahwa  kegiatan bakti sosial donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan donor darah bertujuan membantu PMI dalam memenuhi stok kebutuhan darah, khususnya di Kabupaten Rokan Hilir. 

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Rokan Hilir Ilhami, Str.Keb yang menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat luar bisa dapat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan darah. 

"Alhamdulillah, sangat luar biasa. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, kegiatan yang peduli sosial dan kemanusiaan," tukasnya.

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index