Sekda Kuansing Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Atta'awun Muaro Sentajo

Sekda Kuansing Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Atta'awun Muaro Sentajo
Sekdakab Kuansing letakkan batu pertama pembangunan Masjid Atta'awun Desa Muaro Sentajo Raya

KUANSING - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs.H.Suhardiman Amby, Ak ,MM. diwakili Sekretaris Daerah  Kabupaten (Sekdakab) Kuansing, H. Dedy Sambudi, SKM, M.Kes meletakan batu pertama pembangunan Masjid Atta'awun di Desa Muaro Sentajo Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuansing Rabu (25/05/2022).

Turut hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Kuansing, Hj Yulia Suhardiman, para pimpinan OPD,  para Kabag, Camat Sentajo Raya, para Kades se Kecamatan Sentajo Raya, tokoh agama, tokoh  masyarakat dan pemuda.

Dalam sambutanya, Sekdakab Kuansing menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid Atta'awun yang telah bersama-sama membangun rumah Allah dengan tulus dan iklas.

"Kelak Allah akan membangun istana di surga, bahwa membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Pemkab, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama," ujarnya.

Sekda juga berharap agar setelah di bangun nantinya rumah ibadah tersebut benar-benar dirawat dan banyak jamaahnya. "Mari sama-sama kita doakan kepada para panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid Atta'awun ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua terutama warga setempat," pungkasnya.

Sementara Itu, Kepala Desa Muaro Sentajo Raya, Halmadi Asmara, SH, MH menyampaikan, untuk merawat dan menjaga fasilitas umum seperti tempat ibadah merupakan tanggung jawab bersama dan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat akan berupaya untuk membantu dalam pelaksanaan pembuatan masjid hingga selesai.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index