Sambut HUT ke-17, Yon B Pelopor Lakukan Bakti Sosial di Mushalla Al-Barokah

Sambut HUT ke-17, Yon B Pelopor Lakukan Bakti Sosial di Mushalla Al-Barokah
Bakti sosial Brimobda Riau di Mushalla Al Barokah Simpang Kerang Kecamatan Tanah Putih.

ROHIL -  Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau melaksanakan bakti sosial di Mushalla Al Barokah Simpang Kerang Kecamatan Tanah Putih. Dalam rangka menyambut ulang tahun yang ke 17 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau kembali melaksanakan pengabdian pada masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial. Sabtu (21/05). 

Kegiatan ini merupakan susunan dari rangkaian kegiatan HUT-17 Batalyon B Pelopor yang akan dilaksanakan pada 09 JUNI 2022. 

Komandan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau Kompol Petrus Hotiner Simamora, S.Sos menuturkan bahwa  kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau bersama-sama dengan masyarakat membangun negeri dalam meningkatkan iman dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Sementara itu Ketua RT 004, Kaliman mengapresiasi bakti sosial yang diselenggarakan Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau. 

Kaliman berharap, kegiatan ini dapat terus dilangsungkan secara berkesinambungan. “Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Brimob dan masyarakat membangun negeri".

#Rohil

Index

Berita Lainnya

Index