Belasan Pejabat Eselon III dan Fungsional Pemkab Kuansing Dilantik, Ini Namanya

Belasan Pejabat Eselon III dan Fungsional Pemkab Kuansing Dilantik, Ini Namanya
Belasan pejabat eselon III dan fungsional Pemkab Kuansing dilantik oleh Plt Bupati Kuansing

KUANSING - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H  Suhardiman Amby A.K M.M lantik dan ambil sumpah 13 pejabat administrator dan 2 pejabat fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kuansing, Jumat (13/5/2022) malam dihalaman  gedung Balai Adat Panglimo Dalam Kecamatan Inuman.

Pelantikan dan pengambilan sumpah atau mengangkat kembali pejabat eselon lll dan jabatan fungsional dilingkungan Pemkab Kuansing merupakan tindak lanjut dari Peraturan Daerah nomor 1 tahun  2021 tentang perubahan atas Peraturan Daerah nomor 4 tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat  Daerah Kabupaten Kuantan Singingi.

Pada arahan dan sambutan pidatonya, Plt Bupati mengatakan,
promosi, rotasi dan mutasi seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) tidak terlepas dalam rangka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), serta pembinaan dan kaderisasi organisasi pemerintah dan mempunyai wawasan dan pengalaman tugas yang cukup variatif dan beragam, melalui mekanisme perpindahan dalam rangka dinas dan perpindahan dalam tempat tugas.

Jadi mutasi antar jabatan sesungguhnya merupakan bentuk pola karier yang konstruktif dan sekaligus pemberian penghargaan bagi PNS untuk menduduki jabatan  struktural yang lebih tinggi dan memiliki pengalaman, wawasan dalam berbagai bidang tugas.

Kepada seluruh pejabat yang dilantik hari ini agar dapat bekerja dengan baik, profesional, dan penuh tanggungjawab, hindari sikap-sikap dan perbuatan yang tercela yang menyimpang dari kejujuran dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, jaga selalu martabat diri dan Pemkab Kuansing.

"Selamat bekerja kepada para pejabat yang baru dilantik, dan berharap dapat segera beradaptasi dengan jabatannya di lingkungan kerja masing-masing, semoga amanah dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai aturan  yang berlalu," pungkas Suhardiman Amby.

Berikut daftar pejabat 13 eselon III dan 2 pejabat fungsional yang dilantik, Toto pristiwandoyo S.Com sebagai Kepala Bagian  Pengadaan barang  dan jasa sekretariat Daerah Kabupaten Kuansing, Andri Yama Putra S.Hut.MSi dilantik sebagai sekretaris Didinas Perkebunan dan Perternakan Kuansing, Delis Martoni SE dilantik sebagai kepala bagian perencanaan dan keuangan Sekretariat daerah kab Kuansing, Mulyadi SE.MSi Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan aset Daerah Kuansing.

Nofrion  S.Sos Kepala Bagian Kesejahteraan Sekretariat Daerah Kuansing, H Sariman SPd.MT Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kab Kuansing, Almadi SH.MH Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Ketahanan Pangan, Suriyanto SH MH. kepala Bagian Persidangan dan perundang-undangan  Sekretariat DPRD Kuansing, Yulizar Musri S.Sos, M.Si Sekretaris  Badan  Penanggulangan Bencana daerah Kuansing.

Endrizal SKM, MKes Kepala Bagian Pembangunan sekretariat Kab Kuansing, Aswandi SKM.M.Kes Sekretaris Dinas Kesehatan Kuansing, Helmi Ruspandi S SOs MPH Sekretaris Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan perindustrian Kuansing, Hendri Juprison SE.MM Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan  Kuansing, Dr Zulfitri SSi.MSc  Fungsional Perencanaan Pembangunan dan Pengembangan Kuansing, Drh. Junelti Fungsional Ahli Muda Dinas Perkebunan dan Perternakan Kuansing.(ron)
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index