Kapolres Kuansing Serahkan Paket Sembako Dari Kapolri Untuk Federasi Buruh

Kapolres Kuansing Serahkan Paket Sembako Dari Kapolri Untuk Federasi Buruh
Kapolres Kuansing menyerahkan bantuan paket sembako dari Kapolri secara simbolis kepada serikat buruh di Kabupaten Kuansing

KUANSING - Kapolres Kuansing,  melakukan penyerahan bantuan paket sembako dari Kapolri kepada serikat buruh di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) pada Rabu (11/05/2022) sekira pukul 13.30 WIB bertempat diruang Rupatama Polres Kuansing.

Pada saat penyerahan bantuan paket sembako dari Kapolri oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K.,M.Si, dihadiri oleh Kasat Intelkam AKP Jhon W.H. Matondang SH, Sekretaris SP.Niba AGN Kuansing, Zulmaswan, S.Pd, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( DPC KSPSI AGN ) Kabupaten Kuansing dan dihadiri tiga pengurus federasi, yakni NIBA, FSPPP dan FSPTD Kuansing.

Adapun bantuan sembako dari Kapolri tersebut diserahkan oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,S.I.K., M.Si kepada Zulmaswan, S.Pd selalu Sekretaris SP.Niba AGN. Dan dalam sambutannya Kapolres Kuansing mengatakan, hendaknya bantuan ini bisa membantu meringankan kebutuhan para rekan-rekan buruh yang ada di Kabupaten Kuansing.

"Kami atas nama rekan rekan buruh yang ada di kabupaten Kuansing mengucapkan sangat berterima kasih kepada bapak Kapolri dan Kapolres Kuansing, atas bantuan nya dan semoga Polri semakin jaya, serta kami akan terus mendukung setiap upaya Polri dalam memelihara Kamtibmas di dalam masyarakat," ucap Zulmaswan S.Pd. Dalam kegiatan ini jumlah paket sembako yang diserahkan sebanyak 100 paket.(ron)
 

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index