Peringati Hardiknas, SMPN 2 Lubuk Batu Jaya Gelar Upacara Bendera

Peringati Hardiknas, SMPN 2 Lubuk Batu Jaya Gelar Upacara Bendera
Peringati Hardiknas, SMPN 2 Lubuk Batu Jaya Gelar Upacara Bendera

INHU - SMP Negeri 2 Lubuk Batu Jaya melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS)  yang diperingati setiap tanggal 2 Mei.

HARDIKNAS pada tahun ini bertepatan dengan Lebaran Idul Fitri sehingga upacara peringatan diundur hingga tanggal 13 Mei secara tatap muka, terbatas, minimalis dan menerapkan protokol kesehatan.

Upacara dilingkungan SMPN 2 Lubuk Batu Jaya dilaksanakan di halaman sekolah dan mengikuti Pedoman Upacara HARDIKNAS sesuai edaran Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI.

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Husni Thamrin dan dihadiri oleh seluruh tenaga pendidik serta tenaga kependidikan SMPN 2 Lubuk Batu Jaya. Dalam amanat Pembina Upacara, Kepala Sekolah membawakan teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi dalam peringatan HARDIKNAS Tahun 2022.

"Dari peringatan HARDIKNAS Tahun ini, harapannya kita mampu untuk pulih dari terpaan Pandemi dan terus semangat menjunjung Merdeka Belajar menuju pendidikan yang lebih baik, sesuai dengan tema HARDIKNAS Tahun ini “Pimpin Pemulihan, Bergerak untuk Merdeka Belajar”, ujar Kepala SMPN 2 Lubuk Batu Jaya, Husni Thamrin dalam amanatnya.

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang dilaksanakan oleh seluruh warga SMPN 2 Lubuk Batu Jaya berlangsung dengan penuh hikmat. Siswa-siswi dengan hikmat mengikuti berlangsungnya upacara hingga selesai dan berjalan lancar.

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index