Pimpin Apel Bersama, Suhardiman Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin

Pimpin Apel Bersama,  Suhardiman Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin
Plt Bupati Kuansing bersalaman dengan ASN seusai apel

KUANSING - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby mengingatkan, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kuansing untuk meningkatkan disiplin dan etos kerja pasca libur lebaran Idul Fitri .

Demikian disampaikan H Suhardiman Amby, saat memimpin apel bersama di lapangan upacara Pemkab Kuansing , Senin (9/5/2022) pagi

Pada apel yang dihadiri seluruh ASN, tenaga honorer, asisten, kepala OPD dan Camat itu, Suhardiman minta, agar hikmah menjalankan ibadah puasa diterapkan pasca lebaran ini. Semua kebaikan yang di ajarkan selama menjalankan ibadah Ramadhan, hendaknya diterapkan ketika memulai aktifitas pasca ramadhan ini, tegas mantan senator Riau itu.

Suhardiman yang hadir di dampingi Sekda, H Dedy Sambudi, SKM M.Kes tersebut, juga minta seluruh ASN untuk kompak dakam bekerja. Jaga kekompakan, dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, pintanya.

Usai memimpin apel, Suhardiman langsung meninggalkan lokasi dan langsung menuju kantor Bupati, guna memimpin rapat terbatas dengan kepapa OPD dan camat. Sementara ASN yang hadir , tetap bertahan dengan melakukan halal bil halal di antara sesamanya.(ron)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index