Bupati Rezita Resmikan GOR Sultan Mahmud Syah di Pematang Reba

Bupati Rezita Resmikan GOR Sultan Mahmud Syah di Pematang Reba
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi resmikan GOR Sultan Mahmud Syah di Pematang Reba

INHU - Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi, SE  membuka secara resmi Pemakaian Gedung Olahraga "Sultan Mahmud Syah" sekaligus pembukaan turnamen bola voli Bupati Cup I Tahun  2022 bertempat  di GOR Tipe 2 Sultan Mahmud Syah, Pematang Reba, Sabtu pagi (7/5/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Sekda Inhu, anggota Forkopimda kab. Inhu, pejabat di lingkungan pemkab Inhu, Ketua panitia PBVSI  Bupati Cup I, Ketua dan pengurus KONI kab. Inhu, Camat dan dan Upika kecamatan Rengat Barat, Ketua LAMR kab. Inhu, pimpinan BUMN/BUMD, Wasit/Official/ peserta turnamen  bola voli cup I 2022, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Ketua Panitia PBVSI Bupati Cup I tahun 2022, Evi Irma Junita dalam laporannya menyampaikan bahwa agenda dalam kegiatan ini selain peresmian GOR Sultan Mahmud Syah dan pembukaan PBVSI Bupati Cup I tahun 2022, juga diadakan halal bihalal oleh pemkab Inhu bersama ASN dan juga dalam rangka Tahniah hari lahir Bupati Inhu yang ke-28 tahun serta penandatanganan MoU pencanangan dengan GISA (Gerakan Indonesia Sadar Administrasi Kependudukan) oleh Bupati Inhu.

Evi Irma menambahkan bahwa turnamen Bupati Cup I 2022 akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Mei  2022 sampai dengan 13 Mei 2022 yang diikuti 14 tim yang merupakan perwakilan setiap kecamatan.

"Semoga dengan adanya event Bupati Cup I 2022 dapat menyaring atlet-atlet  bola voli yang berprestasi yang akan menjadi wakil kabupaten Inhu pada  Pekan Olahraga Provinsi  Riau  yang diadakan di Kabupaten Kuantan Singingi nanti," harap Evi Irma.

Sementara itu, Bupati Indragiri Hulu Rezita Meylani Yopi, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa atas nama pribadi dan pemkab Inhu mengucapkan selamat  dengan telah diresmikannya pemakaian gedung olahraga ini dapat menjadi ajang mempererat semangat kebersamaan diantara pecinta olahraga.

"Semoga momentum ini akan menjadi langkah besar bagi kemajuan dunia olahraga di kabupaten Inhu," harap Rezita.

"Terkait turnamen bola voli Bupati Cup I Tahun  2022, Saya juga sangat menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kembali  turnamen ini setelah dua tahun terhenti karena pandemi Covid-19 dan melalui turnamen ini pula nantinya akan lahir atlet-atlet bola voli berbakat dan berprestasi," terang Rezita.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Inhu juga mengajak masyarakat  untuk bersama-sama mensukseskan penyelenggaraan turnamen bola voli Bupati  Cup I yaitu dengan menjaga sportifitas dan kepada atlet peserta tunjukanlah kemampuan terbaik dan tetap fokus pada satu tujuan yakni pencapaian prestasi  dengan tetap menjaga nama baik serta menjunjung tinggi semangat sportifitas.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index