RUTIN! Patroli Malam Team Tembak Polres Kampar, Ciptakan Rasa Aman

RUTIN! Patroli Malam Team Tembak Polres Kampar, Ciptakan Rasa Aman
Patroli malam team tembak Polres Kampar.

KAMPAR - Dalam rangka operasi Ketupat Lancang Kuning 2022, Team Tembak Polres Kampar laksanakan Patroli di seputaran Bangkinang Kota, Kamis, (05/05/22), sekira pukul 21.45 WIB.

Patroli ini dipimpin oleh Dantim Tembak Polres Kampar, AKP Dadan Wardan Sulia, SH diwakili IPDA Jones, SH dengan didampingi 5 personil Team Tembak Polres Kampar.

Adapun yang menjadi sasaran patroli, di antaranya, Perumahan Ridan permai, Perumahan Saleh Yasid, Perumahan SRP Ridan permai, Lapangan Pelajar Kota Bangkinang kecamatan Bangkibang Kota, Jalan Tuanku Tambusai, dan Jalan Ahmad Yani.

Kapolres Kampar, AKBP. Rido Purba, SIK, MH melalui Kasat Samapta Polres Kampar, Jumat, (6/5/22), mengatakan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan selama operasi Ketupat Lancang Kuning 2022.

"Patroli ini rutin dilaksanakan huna menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktifitas dan beristirahat di malam hari," ujar AKP Dadan.

Dalam Patroli ini, Kata AKP. Dadan, Team Tembak Polres Kampar juga mengimbau dan mengajak masyarakat untuk berperan serta dalam pengamanan lingkungan, dengan bersama-sama mengawasi dan menjaga lingkungan masing-masing agar tidak terjadi pencurian dan pembobolan rumah kosong yang ditinggalkan pemiliknya saat mudik lebaran.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index