Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Selalu Aktif Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Selalu Aktif Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan
Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

INHU - Anggota Koramil 04/Pasir Penyu, Serda Suharjo bersama Babinsa Kecamatan Lirik melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan Covid-19 di di Desa Sidomulyo Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Selasa (3/5/2022).

"Kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan masih perlu terus ditingkatkan. Itu karena masih ada warga masyarakat yang masih belum menggunakan Masker pada saat melaksanakan kegiatan diluar," ujar Serda Suharjo.

Lebih jauh Serda Suharjo menyampaikan bahwa, pendisiplinan dan penerapan protokol kesehatan yang digelar Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu ini berada di tempat usaha yang sering adanya kerumunan masyarakat.

"Kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Serda Suharjo menegaskan, kegiatan tersebut akan terus dilakukan sampai masyarakat benar-benar sadar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Memutus mata rantai penyebaran covid-19 harus dilakukan secara bersama dengan menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan pakai sabun di air mengalir, serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas," pungkasnya.(fan)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index