Suhardiman Amby Sholat Idul Fitri Di Lapangan Limono Kota Taluk Kuantan

Suhardiman Amby Sholat Idul Fitri Di Lapangan Limono Kota Taluk Kuantan
Plt Bupati Kuansing shalat Idul Fitri di lapangan Limono Kota Taluk Kuantan

KUANSING - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) bersama puluhan ribu masyarakat Kabupaten Kuansing melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 H Senin (02/5 /2022) di lapangan Limono Taluk Kuantan.  

Setelah dua tahun tidak bisa melaksanakan kegiatan yang sama di karenakan adanya  Musibah Pandemi  Covid 19. Akhirnya pada tahun 2022 sudah bisa kembali di laksanakan dikarenakan adanya kerjasama pemerintah dan masyarakat untuk menekan angka penularan terhadap virus Covid-19.

Pada kesempatan itu Plt Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby AK. MM dalam pidato resminya  mengatakan, momentum Idul Fitri 1443 Hijriah ini mungkin menjadi momen yang paling membahagiakan bagi kita semua. Selama 2 tahun pandemi, telah mengurungkan niat kita untuk sholat Idul Fitri secara berjemaah juga kurangnya bersiraturahmi dengan sanak saudara dan melepas kerinduan kepada kampung halaman tercinta.

Suhardiman Amby mengajak masyarakat agar dengan, berbekal nilai puasa, untuk meningkatkan kualitas iman diterapkan dalam bentuk keimanan dan beramal saleh, tingkatkan semangat bekerja keras membangun Kuansing, tetap pelihara dan tingkatkan kesatuan dan kesatuan, saling harga menghargai satu sama lainnya.ujar Suhardiman Amby.

“Alhamdulilah dengan kerja keras pemerintah serta kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, Kabupaten Kuansing  mampu menekan angka penyebaran Covid 19 Namun meskipun demikian kita tetap harus waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan agar wabah serupa tidak terulang lagi” Ungkap Suhardiman Amby.

Kepada sanak-Saudara yang dari perantauan  "selamat datang di kampung halaman tercinta, selamat berkumpul kembali bersama dengan keluarga, selamat bernostalgia dan menikmati indahnya suasana dikampung halaman yang sudah selalu dirindukan” Ucap hangat Plt Bupati.

Tampak juga hadir mendampingi Plt Bupati  Sekretaris Daerah Dedy Sambudi, Ketua Tp PKK Hj Yulia Suhardiman, para Asisten, Staff ahli, Kepada OPD, Badan, Wakil Ketua l, ll DPRD, serta Anggota DPRD, Kemenag, Baznas serta tokoh masyarakat.(ron)

Berita Lainnya

Index