Hore..Pengunjung Guruh Gemurai Akan Lubuk Jambi Disajikan Musik dan Sulap.

Hore..Pengunjung Guruh Gemurai Akan Lubuk Jambi Disajikan Musik dan Sulap.
Kepala Dinas Pariwasata dan Kebudayaan Kabupaten Kuansing, Drs Azhar M.M, C.P.M

KUANSING - Untuk menarik kunjungan wisatawan ke air terjun Guruh Gemurai  Lubuk Jambi Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) saat libur lebaran Idul Fitri 1443 H. Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, akan menggelar hiburan berupa musik orgen tunggal dan permainan sulap , hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kuansing, Drs. Azhar M.M C.P.M kepada awak media Minggu (1/5/2022) di Teluk Kuantan.

"Kita akan memberikan hiburan kepada pengunjung yang akan mengisi waktu liburnya bersama keluarga di Air terjun guruh gemurai berupa  hiburan musik dengan artis ibu kota teluk kuantan serta permainan sulap pada hari Rabu tanggal 4 mei 2022. Dengan demikian Azhar  berharap objek wisata di kabupaten kuantan singingi menjadi pilihan utama masyarakat kuansing dalam menghabiskan masa liburannya bersama keluarga," ucap Kadis.

Untuk mengantisipasi  kunjungan wisatawan yang diperkirakan jauh lebih ramai dari hari hari libur biasa maka Dinas Pariwisata  dan Kebudayaan sudah nelakukan persiapan dengan memberikan brefing kepada perugas yang akan berjaga pada beberapa objek wisata demi keamanan dan keselamatan pengunjung. Adapun objek wisata tersebut antara lain Air Terjun Guruh Gemurai, Air Terjun Batang Koban dan Pemandian Air Panas lanjut Azhar.

Sementara objek objek wisata yang lansung dikelola oleh Desa seperti pantai Jai jai Rao pangean, Sungai Napal di Seberang Cengar, Danau sei Sorik dan lain lain agar pemerintah Desa dan pengelola objek wisata tersebut menempatkan petugas yang akan menjaga keselamatan pengunjung.

Di Kuantan Singingi banyak objek objek wisata yang tidak kalah indahnya dari ibjek wisata di luar kuansing,  kenapa kita harus keluar kuansing kalau dikuansing saja jauh lebih indah objek wisatanya lanjut Azhar sambil tersenyum.

Azhar juga berharap kepada masyarakat yang akan berkunjung ke objek objek wisata selama liburan panjang ini agar tetap memperhatikan protokol kesehatan.(ron)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index