Jelang Idul Fitri, FPII Korwil Kuansing Bagikan Bingkisan Lebaran

Jelang Idul Fitri, FPII Korwil Kuansing Bagikan Bingkisan Lebaran
Penyerahan bantuan dari FPPI Kabupaten Kuansing untuk Idul Fitri

KUANSING -  Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah kabupaten Kuantan Singingi, bagikan 25 paket bingkisan lebaran untuk masyarakat kurang mampu di desa Beringin Taluk, kecamatan Kuantan Tengah, Kota Teluk Kuantan (30/4/2022).

Ketua FPII kabupaten Kuansing, Rusman mengatakan, "Alhamdulillah, hari ini kami bagikan 25 paket Bingkisan Lebaran untuk masyarakat yang kurang mampu, dengan tujuan meringankan beban masyarakat memasuki 1 Syawal 1443 Hijriah atau hari raya Idul Fitri," ujar Rusman kepada awak media riaukarya.com, Sabtu, 30 April 2022. Sore WIB.

Selain Rusman, hadir juga Ahmad Fhatony, SH, Karta Atmaja sebagai anggota FPII Korwil Kuansing.

" Iya, sumber dana dari 25 paket bingkisan  yang kami bagikan ini berasal dari berbagai donatur, ada pihak pengusaha, TNI-Polri dan kontraktor lainnya yang tidak mau namanya disebutkan," ucap Ahmad Fhatony, SH yang ikut dalam pembagian sembako tersebut.

Salahsatu penerima bingkisan lebaran dari FPII Korwil Kuansing, Febrian sangat berterima kasih dengan bantuan yang dibagikan FPII tersebut,"Terima kasih atas semua bantuannya, semoga berkah Ramadan untuk yang berbagi, begitu juga dengan kami penerima," Ucap Febrian Ayah dari dua anak itu salahsatu pekerja di desa Beringin Taluk, Kota Teluk Kuantan.(roni)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index