Peresmian Kantor Garda Pemuda Nasdem, Bagi-bagi Sembako dan Buka Puasa Bersama

Peresmian Kantor Garda Pemuda Nasdem, Bagi-bagi Sembako dan Buka Puasa Bersama
Ketua DPD partai Nasdem, Andina Gustiani, S.E, M.M beri sambutan saat acara peresmian kantor Garda Pemuda Nasdem di Air Molek

INHU - Partai Nasdem terus bergerak untuk mempersiapkan strategi menghadapi Pemilu, dan menambah kompak para seluruh anggota kader dan pemuda garda nya. Terpantau Riaukarya.com Jum'at (29/04/2022) di Kecamatan Pasir penyu, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Inhu, Andina Gustiani, S.E, M.M tampak meresmikan Kantor Pemuda Garda Nasdem.

"Telah kami resmikan kantor DPD Pemuda Garda Nasdem yang tujuannya untuk menjadikan titik kumpul para petinggi dan anggota dari partai yang kita cintai ini," Andinia ketika dikonfirmasi disela-sela acara peresmian itu.

Dilanjutkan lagi oleh Andina yang juga adik kandung tokoh muda masyarakat Riau, H. Yopi Arianto, S.E ini mempunyai tekat agar seluruh anggota dari partai Nasdem harus kompak sehingga bisa memenangkan setiap Calon Legislatif (Caleg) yang di usung oleh Nasdem.

"Kita harus selalu kompak, bekerja keras, agar seluruh Caleg dari partai Nasdem bisa meraih hasil yang di harapkan, dan jangan lupakan tujuan kita, memberikan perubahan khusus nya untuk kabupaten Inhu ini," pungkas Andina.

Sementara, Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Inhu, Ari Lubis saat di konfirmasi mengatakan, "Saya siap mengarahkan, menggerakkan anggota saya untuk memenangkan setiap Caleg dari partai kami," kata pria ramah yang akrab disapa Aril itu.(met)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index