Peristiwa Heboh Beruntun

Dua Kali Heboh dalam Sebulan, Ibu Rumah Tangga Hilang dan Penemuan Mayat Manusia

Dua Kali Heboh dalam Sebulan,  Ibu Rumah Tangga Hilang dan Penemuan Mayat Manusia
Tengkorak Manusia yang tengah dievakuasi team polisi Seberida

INHU - Setelah 2 pekan berlalu terkait menghilangnya seorang Ibu Rumah Tangga, Nunung Adawiyyah (38) dari rumahnya dalam keadaan sakit. Kembali kecamatan Batang Cenaku diguncang peristiwa ditemukannya kerangka tubuh manusia. Korban hilang berasal dari desa Kuala Kilan kecamatan Batang Cenaku kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Penemuan tengkorak manusia itu diindikasi adalah sosok mayat wanita. Penemuan mayat tersebut sejatinya berada di sungai Cenaku desa Beligan dusun Lubuk Bangko sekira tiga hari sebelumnya.

Lantaran tempat kejadian bertetangga dekat dengan kecamatan Batang Cenaku, tak ayal peristiwa pun mengguncang perhatian masyarakat. Bahkan info terbaru yang berhasil di korek dari salah seorang aparat desa Kuala Kilan Amir Mahmuddin, S.Sos mengatakan tengkorak tersebut diindikasi kuat adalah mayat korban hilang 2 pekan lalu.

Saat dikonfirmasi, Jumat (29/4/2022) Amir mengatakan bahwa tengkorak yang ditemukan warga itu meninggalkan jejak berupa busana dalam bentuk pakaian olahraga berwarna hijau kombinasi kuning. Dari warna dan bentuk pakaian yang ditemukan itu menjadi bukti kuat jika mayat tersebut adalah IRT yang hilang. Sebab, saat terakhir kali Nunung menghilang ia memakai baju olahraga dengan warna sama.

Kendati demikian Amir yang juga sekdes Kuala Kilan itu berharap semoga praduga masyarakat salah. Ia berdoa semoga Nunung masih dalam keadaan baik-baik di tempat lain.

"Dilihat dari pakaian yang ada di tengkorak manusia itu warna dan bentuknya sama, tapi saya berharap ia bukanlah Nunung," harapnya cemas.

Saat memberi kabar tentang itu, Amir mengaku tengah berada di Polsek Seberida guna memberikan keterangan ada warga desanya yang hilang. Sebab, tengkorak manusia yang baru saja ditemukan itu telah diotopsi oleh team Polsek Seberida dan berkemungkinan keterangan pemerintahan desa Kuala Kilan sangat dibutuhkan. (budi)

Berita Lainnya

Index