Moment Ramadhan 1443H, YCAI Provinsi Riau Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Darul Ilmi

Moment Ramadhan 1443H, YCAI Provinsi Riau Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan Darul Ilmi
Sambutan Ketua YCAI Riau sebelum pemberian santunan di Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru, Selasa (26/04/2022).

PEKANBARU - Bulan Ramadhan adalah bulan bagi umat islam untuk meraup pahala pasalnya di bulan Ramadhan semua amalan yang kita buat dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT. Tak mau ketinggalan Yayasan Cinta Amelia Indonesia (YCAI) Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Sugianto membuat amalan dengan menyantuni anak yatim piatu di Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru pada Selasa (26/04) sore.

Pemberian santunan dalam bentuk sembako  dan pemberian makanan dan minuman untuk berbuka puasa buat anak-anak Panti Asuhan ini dihadiri langsung oleh Ketua Sugianto serta jajaran YCAI Provinsi Riau dan juga pengurus ke Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru.

Ketua YCAI Prov. Riau Sugianto kepada media ini menyampaikan, santunan ini adalah bentuk kepedulian YCAI kepada anak-anak yatim dan sumber dananya pun adalah murni dari swadaya para pengurus YCAI Riau.

"Di bulan Ramadhan ini kami merasa terpanggil dluntuk membantu sesama apalagi kepada anak yatim dan Alhamdulillah pemberian santunan diterima langsung oleh pembina Panti Asuhan Darul Ilmi Bunda Fitri. Semoga santunan ini menjadi berkah dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi panti asuhan Darul Ilmi," ungkap Sugianto.

Pada kesempatan yang Bunda Fitri selaku pembina panti asuhan mengucapkan terimakasih kepada YCAI Riau karena telah bersedia mengunjungi sekaligus memberikan santunan.

"Semoga Allah memberikan pahala yang berlipat ganda kepada bapak/ibu yang hadir berkontribusi memberikan santunan kepada kami di sini. Dan bagi YCAI Provinsi Riau ke depan semakin sukses dan majulah hendaknya," harap Bunda Fitri.

Acara pemberian santunan berlangsung tertib dan lancar sesuai protokol kesehatan, terpantau anak-anak di Panti Asuhan Darul Ilmi sangat senang dan gembira atas kehadiran pengurus dari YCAI Provinsi Riau.

Sekrerariat Yayasan Cinta Amelia Indonesia (YCAI) Provinsi Riau, Alamat Seketariat  Jalan Pahlawan Kerja Gg Radar 5 no. 13 RT 01/03 Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai Hp. 08127666486

Ketua Panti Asuhan Darul ilmi: Bunda Fitri Chadijah Nasution, (081263597020) 
Seketaris Abdul Rahman (082288450197).

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index