Alhamdulillah, Dalam Bulan Ini Sudah 2 Kali Kami Menerima Bantuan Beras dari Hamba Allah

Alhamdulillah, Dalam Bulan Ini Sudah 2 Kali Kami Menerima Bantuan Beras dari Hamba Allah
Sambutan Ketua RT Nurhayati sebelum pembagian beras bantuan dari Hamba Allah, Senin sore (25/04).

PEKANBARU - "Alhamdulillah dan semoga berkah, sudah dua kali dalam bulan April ini kami menerima bantuan beras dari Hamba Allah, dan kami sangat berterimakasih dan dan bersyukur sebab bantuan tersebut bisa meringankan sedikit beban hidup yang kami rasakan".

Demikian disampaikan salahsatu Ibu-ibu warga RT 02/08 Kelurahan Tangkerang Tengah, Pekanbaru kepada awak media pada Senin (25/04) di Hall Badminton Nikita tempat di mana beras bantuan dari Hamba Allah dibagikan.

Terpantau seusai shalat ashar warga sudah berbondong-bondong mendatangi dan berkumpul di Hall Badminton milik Ketua RT 02/08 Nurhayati untuk mengikuti dan menunggu antrian pembagian jatah beras yang masing-masing mendapatkan 2 kantong plastik.

Seperti biasa sebelum pembagian beras kepada warga, acara dibuka dengan kata sambutan dari Ketua RT Nurhayati dan dilanjutkan dengan pembacaan doa dari Ustadz Kolil Nasution.

Pada pembagian kali ini Ketua RT Nurhayati kepada warga menyampaikan, kali ini pembagian beras dari Hamba Allah dipercepat karena beberapa hari ke depan kita akan merayakan Idul Fitri 1443H. 

"Semoga bantuan beras ini sangat bermanfaat dan menjadi berkah hendaknya bagi kita semua, dan yang terpenting mari kita doakan Hamba Allah yang sudah menjadi donatur tetap dalam membantu meringankan beban kita, warga di sini khususnya,' ungkap Ketua RT Nurhayati.

Selanjutnya Ustad Kholil Nasution dalam pembuka do'anya mengajak agar warga senantiasa bersyukur atas rezeki yang diberikan Allah, dan tidak lupa ustadz Kholil mengingatkan warga untuk selalu menjaga kesehatan karena saat ini pandemi Covid-19 berakhir.

"Kepada dermawan yang memberikan bantuan kita mengucapkan terimakasih yang tak terhingga, semoga bantuan ini membawa kita semakin dekat dan selalu bersyukur kepada Allah SWT. Dan untuk dermawan mari kita mendoakan semoga makin banyak rezekinya dan diberikan pahala yang berlipat ganda oleh Allah SWT," tuturnya.

Pembagian beras bantuan dari Hamba Allah ini berjalan tertib dan lancar dengan cara memanggil nama warga satu persatu dan acara berakhir sebelumnya masuknya waktu berbuka puasa.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index