Malam Ramadhan ke-8, Plt Bupati Kuantan Singingi Safari Ramadhan di Pucuk Rantau

Malam Ramadhan ke-8, Plt Bupati Kuantan Singingi Safari Ramadhan di Pucuk Rantau
Safari Ramadhan malam ke-8 Plt Bupati Kuansing

KUANSING - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Drs.H.Suhardiman Amby laksanakan safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Desa Sitiang Kecamatan Pucuk Rantau Kabupaten Kuansing Sabtu (9/4 2022) malam.

Acara diawali dengan buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjemaah dilanjutkan Isya yang di Imami langsung oleh Plt Bupati Suhardiman Amby.

Camat pucuk Rantau, Harjunaidi, S.Sos menyampaikan, atas nama masyarakat kecamatan Pucuk Rantau selamat datang kepada Plt Bupati  Kuantan Singingi beserta Rombongan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kehadirannya pada kegiatan Safari Romadhon 1443 H dan berkumpul di mesjid Nurul Iman untuk meningkatkan dan  mempererat siraturahmi.

Adapun yang perlu kami sampaikan kepada Plt Bupati dari masyarakat Pucuk Rantau dengan hamparan agar menjadi perhatian Plt Bupati Kuantan Singingi antara lain  sebagai kecamatan yang baru di mekarkan  agar Bapak Plt Bupati memperhatikan terhadap Inspratuktur jalan penghubung antara Desa dalam kecamatan Pucuk Rantau ujar Harjunaidi. 

Selanjutnya masalah perkembangan dibidang pendidikan masyarakat kecamatan Pucuk Rantau baik pendidikan Usia Dini maupun perguruan tinggi meminta kepada PLT Bupati Kuantan Singingi untuk dapat di akomodir dan dapat dipekerja di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Kuantan Singingi maupun di kantor kecamatan Pucuk Rantau harap Harjunaidi.

Pada kesempatan dan waktu yang sama Plt Bupati Kuantan Singingi   Suhardiman Amby AK.MM menyampaikan tujuan utama dari melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan selain sebagai ajang mempererat hubungan siraturahmi, juga tidak kalah pentingnya juga untuk melihat secara langsung atas kondisi masyarakat dan Infratruktur dari desa dimana desa yang menjadi kunjungan kami ujar Suhardiman Amby.

Kemudian ada hal-hal yang lain yang perlu kami sampaikan kepada seluruh aparatur dimulai dari kepala desa, Kemenag, Ketua OPD, Kepala Sekolah, agar dapat menginformasikan dan sebagai corong menyampaikan informasi-informasi Pembangunan dan informasi yang bersifat nasional seperti informasi terhadap perkembangan vaksin dan menyebarkan serta pencegahannya terhadap virus Covid 19 dan vaksin, agar terputusnya mata rantai atas penyebaran dari wabah virus yang berbahaya tersebut juga diharapkan agar kita semua memberikan informasi yang baik dan benar jangan menyebar berita Hoaks tutup Suhardiman Amby.   

Adapun turut mendampingi PLT Bupati Suhardiman Amby Serta Istri Tercinta Hj Yulia Suhardiman ,  Sekretaris Daerah Dedi Sambudi, juga terlihat Kepada OPD, Kemenag, kepala Badan, Para Asisten, ketua BAZNAS, Kemenag, kepala Desa, Perangkat Desa, Ketua BPD,Kepala Sekolah, Kapolsek ,Danramil, serta Tokoh Masyarakat, para Datuk, Ninik Mamak,tokoh agama, para Alim Ulama,dan tokoh pemuda.(rons)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index