Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Para Pasi dan Danki

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Riau Pimpin Upacara Pengukuhan Jabatan Para Pasi dan Danki

ROHIL - Upacara pengukuhan kabatan para Pasi dan Danki Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon B Pelopor KOMPOL Petrus H Simamora, S.Sos di lapangan apel Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau. Upacara tersebut dilaksanakan Kamis, 31 Maret 2022.

Komandan Batalyon B Pelopor KOMPOL Petrus H Simamora, S.Sos dalam arahannya menyampaikan serah terima jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang wajar dan biasa di lingkungan Polri, sebagai bentuk kebijakan pimpinan dalam rangka regenerasi serta penyegaran dan pembinaan karir melalui sebuah sistem agar organisasi berjalan dengan sehat dan dinamis menuju perubahan yang lebih baik.

“Dengan berbagai macam pengalaman yang pernah diemban, agar kiranya para Pasi dan Danki yang baru saja dikukuhkan dapat segera menyesuikan diri terhadap tugas-tugas dan tantangan baru agar ke depannya dapat memberikan pengabdian terbaik sebagai wujud impelentasi JIWA RAGAKU DEMI KEMANUSIAAN," pungkas Kompol Petrus H Simamora.

Berita Lainnya

Index