Reses di Kecamatan Singingi, Fedrios Gusni Serap Aspirasi Masyarakat di Muara Lembu

Reses di Kecamatan Singingi, Fedrios Gusni Serap Aspirasi Masyarakat di Muara Lembu
Suasana reses anggota DPRD Kuansing di Muara Lembu

KUANSING - Reses anggota DPRD Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Fraksi Demokrat, Fedrios Gusni di Kelurahan Muara Lembu, Kecamatan Singingi, Sabtu (26/3/2022).

Hadir dalam silaturahmi serap aspirasi tersebut, segenap pemangku adat, pemuda, 6 kepala desa di Kecamatan Singingi dan sekitar 20 awak media dari berbagai redaksi.

"Dalam reses ini kami mengusulkan, di RW 08 pembangunan dainase, aspal telah banyak rusak parah dijalan lingkar kelurahan Muara Lembu, terkhusus di RW 8," ucap Sadri salah seorang tokoh masyarakat kelurahan Muara Lembu.

"Tribun mandi balimau atau turap dan penahan tebing agar tidak terjadi erosi dan Tempat Pembungan Sampah (TPS)," ucap Lurah Muara Lembu Jondriadi, SP dalam menyampaikan aspirasi kepada Fesrios Gusni. 

"Harapan saya kepada masyarakat Kecamatan Singingi, mempersilakan untuk menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan Dapil kita, yakni Fedrios Gusni " ucap Camat Singingi, Deflides Gusni, SP, M.Si, dalam sambutanya. 

Camat Singingi menambahkan, Intinya, aspirasi yang disampaikan malam itu adalah wujud dari menuju Kuansing 'Bermarwah', dan untuk anggota dewan. "Sampaikanlah aspirasi dengan santun dilegislatif," tambah Camat Singingi kepada Fedrios Gusni yang juga ketua Demokrat Kuansing tersebut.

Sementara, anggota DPRD Kuansing, Fedrios berjanji akan mengawal aspirasi yang telah disampaikan para tokoh masyarakat Kabupaten Kuansing, khsusnya masyarakat Kecamatan Singingi. Reses anggota DPRD Kabupaten Kuansing itu diakhiri dengan hiburan budaya randai Kuansing dan bagi-bagi minyak goreng dan kegiatan ini mengikuti Prokes penanganan Covid-19.(ron)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index