Bertemu Mentri Pariwisata di Mandalika Suhardiman Ajak Mentri Sandiaga Uno Buka Pacu Jalur Lombok.

Bertemu Mentri Pariwisata di Mandalika Suhardiman Ajak Mentri Sandiaga Uno Buka Pacu Jalur   Lombok.
Plt Bupati Kuansing bersama Sandiaga Uno

LOMBOK - Saat bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia (RI), Sandiaga Uno di Mandalika Lombok Utara Provinsi NTB Jumat (18/3/22), Pelaksana tugas (Plt), Bupati Kuansing, H Suhardiman Amby mengajak mantan calon Wakil Presiden RI itu untuk membuka event Pacu Jalur Kuansing tahun 2022 ini.

"Tidak hanya soal izin, kita bahkan berharap Pak Mentri Sandiaga Uno bersedia untuk membuka event Pacu Jalur tahun ini," kata Suhardiman lewat saluran telpon selulernya pada wartawan seusai bertemu Sandiaga Uno.

Dijelaskan Plt Bupati, undangan untuk menghadiri pembukaan Pacu Jalur ini bak gayung bersambut, Sandiaga Uno minta untuk datang ke kantor Kementerian Pariwisata  di Jakarta guna mengatur jadwal yang pas.

"Jadi pak Menteri minta kita untuk bertemu kembali di Jakarta secepatnya," jelas Suhardiman sembari menyerahkan cinderamata miniatur jalur kepada Sandiaga Uno di sela-sela acara itu.

Plt Bupati Kuansing menghadiri acara yang ditaja Kementrian Pariwisata dan memang momennya bersamaan dengan gelaran motor GP di Mandalika Lombok Utara Provinsi NTB.
"Saya memang mengajak beberapa kepala OPD agar mudah melakukan koordinasi jika ada arahan pak Menteri terkait gelaran Pacu Jalur nanti," imbuhnya.

Apalagi, lanjut Plt Bupati, jika memang Sandiaga Uno hadir dan membuka event Pacu Jalur itu nanti, tentu dibutuhkan kesungguhan baik untuk mengemas even itu agar lebih baik, termasuk persiapan terkait kehadirannya ke Kuansing.
"Alhamdulillah, pak Menteri Sandiaga Uno sangat respon dan kita upayakan beliau hadir untuk membuka helat akbar masyarakat Kuansing itu," tutupnya.(ron)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index