Lembaga Tepak Sirih Terima Alat Musik Hadroh dari Instiawati Ayus Anggota DPD/MPR RI

Lembaga Tepak Sirih Terima Alat Musik Hadroh dari Instiawati Ayus Anggota DPD/MPR RI

ROKAN HILIR - Anggota DPD/MPR RI Hj. Instiawati Ayus SH.MH mengirim kan seperangkat alat musik Hadroh melalui Staf nya Rian dikirim melalui Travel Sungai Pinang kepada Lembaga Tepak Sirih yang beralamat di TPTM ( Tanah Putih Tanjung Melawan).

Alat musik langsung diterima  oleh Ketua Lembaga Tepak Sirih Muhammad Sarbaini akrab disapa Rahmat Pantun, Jum'at (11/02/2022) di Sekretariat Lembaga Tepak Sirih Jalan Syekh Zainuddin RT 03 RW 02 Kepenghuluan Batu Hampar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Hj. Instiawati Ayus SH, MH menyampaikan bahwa alat musik ini merupakan program usulan dari Rahmat Pantun Ketua Lembaga Tepak Sirih pada tahun 2021, Instiawati Ayus berharap alat musik Hadroh yang diserahkan kepada Lembaga Tepak Sirih menjadi spirit bagi Lembaga Tepak Sirih agar terus memberi inspirasi kepada kaum muda, apalagi pelaksanaan event musik Hadroh begitu kurang, setidaknya dengan sarana alat musik ini bisa menumbuhkan kemandirian dalam penyelenggaraan event yang sederhana.

“Semoga seni musik Hadroh dapat mempositifkan prilaku kaum muda yang berdomisili di Rohil lebih khusus lagi kaum muda TPTM agar terarah sehingga terhindar dari hal-hal yang negatif, seperti narkoba," kata Instiawati Ayus via telepon selulernya.

Apresiasi dan terima kasih tentunya tidak lupa di sampaikan oleh Rahmat atas perhatian Bu Hj. Insriawati Ayus ini.

"Kami atas nama Lembaga Tepak Sirih TPTM sangatlah terharu atas perhatian Bunda Hj.Instiawati Ayus ini, dan insyaallah kami akan lestarikan musik Hadroh di wilayah TPTM ini," ungkap Rahmat.

"Dengan mengucapkan syukur, kami Lembaga Tepak Sirih juga dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih yang tak terhingga  kepada Bunda Instiawati Ayus yang telah memenuhi permintaan kami semoga Bunda sehat dan panjang umur serta sukses dalam karir aamiin," tutup Rahmat yang saat itu didampingi oleh Riski selaku Ketua Musik Hadroh.

Berita Lainnya

Index