Heboh! Pemancing Temukan Pria Gantung Diri di Pohon Karet

Heboh! Pemancing Temukan Pria Gantung Diri di Pohon Karet

KAMPAR - Warga Dusun Penyasawan Selatan, Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar mendadak heboh dengan ditemukan sesosok pria tergantung di pohon karet oleh seorang warga yang hendak memancing. 

Kejadian ini terjadi Kamis Pagi (10/2/ 2022) sekira Pukul 10.30 WIB, saksi Diar sedang melewati Jalan Kebun Karet Dusun Penyasawan Selatan Desa Penyasawan Kec. Kampar untuk memancing.

Saat itu dia melihat di kebun karet tersebut  korban sudah tergantung dengan menggunakan kain sarung dan sudah tidak bernyawa.

Setelah melihat korban tersebut kemudian Diar memanggil mamanggil warga dan berdatangan saksi saksi yang lain, kemudian saksi - saksi menurunkan korban gantung diri tersebut dan dibawa ke rumah korban yang berjarak +- 200 M dari tempat kejadian. 

Korban bernama Agung Darmadi (27) alamat Dusun Penyesawan Selatan, Desa Penyesawan Kec. Kampar Kab. Kampar. 

Setelah mendapatkan informasi adanya penemuan mayat seorang laki laki yang tewas diduga gantung diri unit Reskrim bersama personil piket Polsek Kampar mendatangi TKP dan personil piket langsung menghubungi unit Identifikasi Polres Kampar. 

Pada saat personil sampai di TKP mayat telah diturunkan dan dilepas dari ikatan tali di leher korban serta dibawa oleh keluarga (orang tua) korban ke rumah yang  berada tidak jauh TKP. 

Pada saat mayat akan dibawa ke Rumah Sakit Umum daerah Bangkinang untuk dilakukan visum et refertum maupun otopsi terhadap jenazah pihak keluarga menolak untuk kemudian membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan visum et refertum maupun diotopsi.

Kapolres Kampar melalui Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani, SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, korban diduga keterbelakangan mental dan sudah beberapa kali dirawat di RS Jiwa Tampan. "Hasil identifikasi kuat dugaan korban gantung diri karena adanya ciri-ciri khusus," ungkapnya.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index