Lembaga Tepak Sirih Gelar Rapat Kesiapan Pagelaran Workshop Tari Tradisional dan Seni Budaya

Lembaga Tepak Sirih Gelar Rapat Kesiapan Pagelaran Workshop Tari Tradisional dan Seni Budaya

ROHIL - Dalam rangka persiapan pelaksanaan Workshop tari tradisional dan pagelaran seni budaya Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau Tanggal 17 - 19 Februari 2022 mendatang, yang diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Daerah (DKD) Kabupaten Rokan Hilir Rokan Hilir bersama Lembaga  Tepak Sirih dengan lokasi pelaksanaan di Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan (TPTM) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Rapat persiapan yang digelar di warung Ayam Geprek Kelurahan Melayu Besar Kota /Kampung Melati Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Selasa malam (8/02/2022).

Dihadiri oleh Pengurus Lembaga Tepak Sirih dan Pembina Lembaga Tepak Sirih Dodi Kumala, Muhammad Budiman dan Yandra serta anggota lainnya.

Muhammad Sarbaini yang familiar disapa Rahmat Pantun selaku Ketua Lembaga Tepak Sirih TPTM mengatakan "Alhamdulillah malam ini kami mengadakan rapat persiapan, Insya Allah kalau tidak ada aral melintang kami akan mengadakan Workshop Tari Tradisional dan Pagelaran Seni Budaya yang akan diadakan pada tanggal 17 sampai dengan tanggal 19 Februari 2022 mendatang."

Dalam rapat berlangsung telah ada kesepakatan bersama acara Workshop Tari dan Pagelaran Seni Budaya akan di gelar di halaman rumah Pak Ujang yang berdekatan dengan MDA Kepenghuluan Melayu Besar Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau. Hal ini sudah kita diskusikan dengan Ketua DKD Rohil Bang Delsi tambah Rahmat.

Saya berharap dukungan semua pihak untuk mensukseskan acara ini nantinya kami akan bersilaturahmi juga dengan  Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir , Camat, Datuk Penghulu dab Lurah Sekecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan serta Tokoh  masyarakat dalam hal mohon bimbingan dan arahannya tutup Rahmat dengan senyum.

Berita Lainnya

Index