Kapolres Kampar Gandeng Seluruh Kades dan Kepsek Dalam Percepatan Vaksinasi

Kapolres Kampar Gandeng Seluruh Kades dan Kepsek Dalam Percepatan Vaksinasi

KAMPAR - Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH dan beserta stake holder terkait  menghadiri pertemuan silaturahmi bersama Upika, Kepala Desa dan Perangkat, Kepala Sekolah, KUA se Kecamatan Kampar, Kampar Utara, Rumbio Jaya guna percepatan vaksinasi di wilayah Hukum Polsek Kampar pada hari Selasa pagi (08/02/2022) sekira pukul 10.40 WIB.

Pertemuan ini dihadiri Kadis Dispora Kab. Kampar Drs. M. Yasir, MM, Kabid P2P Dinkes Kab. Kampar Haryanto, Perwakilan Disducapil Kab. Kampar Supardi S.Hut.T, Camat Kampar Amri Yudo M.Si. Mm, Kasat Intelkam AKP Achry Dwi Yunito, SIK, MH, Kasat Narkoba AKP Dharen Maysar, SH, Kasat Lantas Polres Kampar AKP R. Sudaryono.S. S.I.K, M.M, Kapolsek Kampar AKP Marupa Sibarani, SH, Danramil 07 Kampar Kapten Inf Kasmir, 3 Kepala Upt Puskesmas wilayah Hukum Polsek Kampar dan Kepala sekolah serta seluruh Kades di wilayah hukum Polsek Kampar.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kampar mengajak para kades dan para Kepala Sekolah mari kita sukseskan vaksinasi karena vaksinasi ini adalah program pemerintah.

"Segera lakukan segala upaya yang baik dalam percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kampar, Kampar Utara dan Rumbio Jaya," pintanya.

"Saya minta kepada Kepala Desa yang lebih memahami kondisi masyarakatnya untuk dapat melakukan inovasi sesuai dengan kebutuhan masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi dan berikan pemahaman kepada masyarakat terkait pentingnya vaksinasi agar terbentuknya Herd Immunity," tambahnya.

Saya berharap kata Kapolres lagi, agar dapat menyusun perencanaan yang baik kepada Kepala Desa, Kepala Sekolah untuk bekerja sama dengan Upika Kecamatan dan lakukan komunikasi yang baik antar instansi dan kelompok sehingga percepatan vaksinasi dapat terlaksana dengan lancar

Pertemuan silaturahmi ini berakhir pada pukul 12.22 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan aman serta tetap merapkan Protokol Kesehatan.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index