Sertijab dan Pisah Sambut Camat Lubuk Batu Jaya, Armin: Saya Siap Meneruskan Program Pak Triyatno

Sertijab dan Pisah Sambut Camat Lubuk Batu Jaya, Armin: Saya Siap Meneruskan Program Pak Triyatno

INHU - Acara Serah terima Jabatan Camat Lubuk Batu Jaya (LBJ) yang dulunya dipimpin oleh Triyatno S.ST kini diserahkan kepada Armin S.Ag, dikarenakan Triyatno harus berpindah tugas di kecamatan Batang Cinaku. 

Acara di gelar di Aula Kecamatan LBJ, Kamis (20/1/2022) sekira pukul 10.00 Wib, dan dihadiri Danpos, Polsek, Korwil, KUA, Forum Kades, Ibu PKK, Pengusaha, Tokoh Adat, dan DPD. 

Dalam Sambutan Triyatno menyampaikan selamat untuk Camat LBJ yang baru dan semoga  Camat LBJ (Armin) mampu menyelesaikan program atau PR yang belum sempat terselesaikan olehnya.

"Selamat kepada Pak Armin, semoga beliau bisa meneruskan pekerjaan saya yang belum selesai, seperti sengketa LAMR dan PT. RPI serta pengaspalan Jalan Poros Pondok Gelugor sampai Sungai Beras Hilir yang di tertunda karena pandemi dan InsyaAllah akan dikerjakan awal tahun ini," ungkap Triyatno dalam pidatonya.

Triyatno juga mengucapkan permintaan maaf selama beliau memimpin LBJ, "Beribu kata maaf jika pada masa kepemimpinan saya ada yang kurang pas menurut seluruh masyarakat LBJ," pungkas Triyatno.

Bak Dayung bersambut, Armin juga merasa siap untuk tugas yang di serahkan atau di amahkan untuknya, seperti menyelesaikan seluruh program Triyatno yang belum selesai.

"Terima kasih untuk Pak Triyatno, InsyaAllah saya siap meneruskan program bapak yang belum dapat di selesaikan dan mengkolaborasikan dengan program kerja kita yang baru demi kemajuan LBJ," jelas Armin.

Setelah acara serah terima jabatan orang nomor 1 di kecamatan LBJ, Armin langsung memperkenalkan beberapa orang pejabat untuk mengisi formasi kepemimpinannya, antara lain: 

Candraleka yang dulunya bendahara, menjadi Sekertaris Kecamatan (Sekcam), Raimon Marlius, SE Kasi Pembangunan mengantikan Siswandra, dan Suripto, SE Kasi Pemerintahan, mengantikan Muhammad Irham. 

"Semoga berkah dari perombakan jabatan di pemerintahan Kecamatan LBJ bisa membuat LBJ lebih maju lagi, dan untuk menjadi LBJ lebih maju butuh kerjasama sinergitas antara Upika dan seluruh Masyarakat LBJ," pungkasnya. (met)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index