Dansat Brimob Polda Riau Buka Latihan Pemeliharaan Kemampuan Bintara dan Tamtama Remaja

Dansat Brimob Polda Riau Buka Latihan Pemeliharaan Kemampuan Bintara dan Tamtama Remaja
Penyematan tanda pita latihan oleh Dansat Brimob Polda Riau.

PEKANBARU - Dansat Brimob Polda Riau, Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K pimpin upacara pembukaan Bintradisi Bintara dan Tamtama lulusan Pusdik Brimob Watukosek Tahun Anggaran 2021, Rabu (19/01/2022). 

Bintadisi ini dilaksanakan di Mako Brimob Polda Riau dengan jumlah personel Bintara Angkatan 24 sebanyak 12 Personil dan Tamtama Angkatan 48 sebanyak 10 personil.

Pada kegiatan tersebut Dansat Brimob Polda Riau memasangkan tanda Pita Latihan kepada perwakilan peserta Bintradisi tanda latihan dimulai. 

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K dalam arahannya menyampaikan, kegiatan Latihan Pemeliharaan Kemampuan Brimob yang akan kita laksanakan adalah merupakan kegiatan rutin yang biasa diselenggarakan Satuan ini, bagi setiap prajurit Bhayangkara yang menjadi warga baru di lingkungan Satuan Brimob Polda Riau.

"Hal ini bertujuan memupuk semangat jiwa korsa Brigade Mobil dan merupakan ajang silahturahmi agar saling mengenal satu sama lain, juga merupakan sarana untuk memelihara kemampuan dan keterampilan baik perorangan maupun Satuan," ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Terakhir sebagai penutup arahannya Dansat Brimob Polda Riau mengajak seluruh anggota peserta upacara untuk berdoa dan memohon Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Kegiatan ini dapat  berjalan lancara tanpa hambatan," tutupnya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index