Dansat Brimob Polda Riau Sambangi Makorem 031/WB Dalam Rangka Silaturahmi

Dansat Brimob Polda Riau Sambangi Makorem 031/WB Dalam Rangka Silaturahmi

PEKANBARU - Komandan Satuan Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K menyambangi Makorem 031/WB dan bertemu dengan Danrem Brigjen Jendral TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han dalam rangka silahturahmi.

Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K selaku pejabat baru Dansat Brimob Polda Riau.

Dalam kunjungan tersebut Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K disambut hangat oleh Danrem 031/WB Jendral TNI M. Syech Ismed, S.E., M.Han.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, S.I.K mengatakan, kedatangan saya untuk memperkuat soliditas antara TNI dan Polri sebagai wujud sinergitas dalam melaksanakan tugas ke depannya dan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai orang baru.

"Sebagai orang baru tentunya kami memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya, semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik terus terjaga," tutur Dansat Brimob Polda Riau.

Dilanjutkan Dansat Brimob, pertemuan ini akan memperkuat dan memperkokoh soliditas dan sinergitas TNI Polri ke depannya.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index