Akselerasi Percepatan Vaksin, Polda Riau Tinjau Vaksinasi Covid-19 di 3 Kecamatan

Kabid Propam Polda Riau dan Kapolres Inhu memberi spirit untuk anak peserta vaksinasi Covid-19

INHU - Tim akselarasi percepatan vaksinasi Polda Riau yang dipimpin Kepala Bidang (Kabid) Propam Polda Riau, Kombes Pol Johanes Setiawan Widjanarko S.I.K, M.H, Jumat 14 Januari 2022 berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak di Kecamatan Lirik, Rengat Barat dan Rengat.

"Dalam peninjauan itu, Kabid Propam Polda Riau juga didampingi Kasubdit Provos Polda Riau AKBP Imam Seno S.H dan Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso S.I.K, M.Si," kata PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran, Jumat malam.

Dijelaskannya, ada beberapa titik lokasi vaksinasi anak di Kecamatan Lirik yang ditinjau Kabid Propam dan Kapolres Inhu, yakni SDS YKPP Desa Lirik Area dan vaksinasi dewasa di gerai vaksinasi Desa Gudang Batu Kecamatan Lirik. Dimasing-masing lokasi vaksinasi, Kabid Propam dan Kapolres Inhu memberikan spirit dan semangat terhadap anak-anak dan peserta vaksinasi.

Tentu saja, lanjut Misran, dengan kehadiran para perwira polisi yang baik hati dan ramah itu membuat anak-anak peserta vaksinasi tampak gembira dan senang, tidak sedikit pun terpancar di wajah mereka rasa takut dan tegang saat jarum suntik menembus lengan mereka.

Tidak hanya itu, Kabid Propam dan Kapolres juga mengimbau wali murid bersama-sama mensukseskan program pemerintah untuk menuju masyarakat sehat dalam kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah serta tetap menjaga dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) agar pelaksanaan vaksinansi dapat berjalan kondusif.

Setelah menunaikan shalat Jumat dan istirahat di Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Kabid Propam dan rombongan menuju lokasi vaksinasi anak di SDN 026 Kelurahan Pematang Reba, sekaligus mengikuti Video Conference (Vidcon) vaksinasi serentak bersama Kapolri kemudian meninjau proses vaksinasi anak di Gerai Vaksin Presisi Polres Inhu.

Turut hadir mendampingi Kabid Propam, Kabag Ops Polres Inhu Kompol Suratman, Kasat Lantas Polres Inhu AKP Rocky Junasmi S.I.K, Kasat Reskrim Polres Inhu AKP Firman Fadhila S.I.K, M.M dan Kasi Provos Polres Inhu Iptu Andraleksi.(ril)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar