Polisi Sahabat Anak, Satlantas Polres Kampar Edukasi Berlalu Lintas di Usia Dini

KAMPAR - Kamis pagi (13/1/2022), Sat Lantas Polres Kampar melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak di TK Dwi Katya Tanjung dan Paud KB Permata Ibu kecamatan Koto Kampar Hulu.

Adapun kegiatan ini di pimpin langsung oleh kanit Kamsel Sat Lantas Polres Kampar Aiptu Junaidi, SE yang didampingi Personil Sat Lantas Polres Kampar.

Kegiatan ini memberika  himbauan edukasi berlalu lintas pengenalan rambu lalu lintas usia dini serta cara pencegahan penularan Covid 19 demi terwujudnya situasi dan kondisi di tengah Masyarakat yang Damai serta Kamseltibcar lantas yang kondusif di wilayah Kab. Kampar.

Dalam kegiatan ini Sat Lantas Polres Kampar mengajak guru serta murid menerapkan Adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan untuk gunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan mencuci tangan dengan benar dalam rangka mencegah penularan virus Covid-19.

Memberikan pengetahuan cara pencegahan virus corona dengan menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan yang benar, dan tetap menjaga jarak atau Psysical distancing.

Agar Guru serta Murid paham dengan materi yang disampaikan dan penyebaran virus corona di Kabupaten Kampar dapat diatasi.

Kegiatan berakhir sekira pukul 11.00 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dalam suasana keakraban dengan tetap mempedomani protokol kesehatan.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar