Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru Polsek Siak Hulu Dapat Kejutan dari Warga 

Aiptu Gusti Ketut Suardika dapat kejutan dari warga di hari Ultah nya

KAMPAR - Rabu siang (12/01/2022). Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru, Polsek Siak Hulu yang bernama Aiptu Gusti Ketut Suardika bersama tim Vaksinator Puskesmas Pangkalan Baru sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap warga Desa Pangkalan Baru di Rukan ( Rumah Kantor) Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Baru. Saat itu salahsatu warga yang mengukuti kegiatan vaksinasi tiba-tiba pingsan. Aiptu Gusti Ketut Suardika berusaha menolong warga yang pingsan tersebut bersama warga lainnya.

Di saat bersamaan tiba-tiba warga lainnya datang membawa kue ulang tahun dan bersama-sama mengucapkan selamat ulang tahun.

Selidik punya selidik rupanya warga yang pingsan tersebut merupakan bagian dari skenario masyarakat yang membuat prank dan kejutan kepada Aiptu Gusti Ketut Suardika karena pada hari itu Aiptu Gusti Ketut Suardika berulang tahun.

Aiptu Gusti Ketut Suardika, adalah salah satu  BHABINKAMTIBMAS di Polres Kampar yang dikenal dekat dengan masyarakat. Semua lapisan masyarakat mulai dari orang tua, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda bahkan sampai anak-anak mengenal Aiptu Gusti Ketut Suardika yang biasa di panggil ATUK.

Selamat ulang tahun buat Aiptu Ketut Surdika semoga panjang umur, sehat selalu dan teruslah mengabdi untuk mengayomi masyarakat.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar