Resmikan Pasar di Desa Suka Damai, Plt Bupati Kuansing: Teruslah Berusaha dan Berkarya

KUANSING -- Plt Bupati Suhardiman Amby hadiri dan membuka secara resmi musyawarah pertanggung jawaban tahunan Bumdes Mekarti Jaya dan sekaligus meresmikan Pasar Desa Suka Damai Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi. Rabu (12 Januari 2022).

Hadir dalam kesempatan itu mendampingi Plt Bupati beserta ibu Yulia Suhardiman, Kepala Dinas Kopdagrin Azhar, Kepala dinas Sosial PMD Napisman, Asisten II Andri Yama Putra dan beberapa anggota DPRD dapil IV. 

Rangkaian Acara diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Qura'an dan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban dari direktur BUMDES Mekarti Jaya Sri Suhirti,Spi dan dilanjutkan sambutan dari pengawas Bumdes Slamet Abdiono. 

Dalam sambutannya Slamet Abdiono menyampaikan syukur serta apresiasi setinggi-tingginya atas kehadiran Plt Bupati yang telah berkenan hadir langsung dalam acara tersebut. 

"Sebuah Kehormatan bagi kami Plt Bupati Suhardiman Amby meski dalam kondisi sibuk dan padatnya agenda beliau namun tetap menyempatkan diri menghadiri acara ini, dan ini semua souvenir senilai ratusan juta rupiah kami persembahkan untuk masyarakat Suka damai," ucapnya.

Kepala Desa Suka Damai Nur Ahmad, Spd.i dalam kesempatan tersebut Nur melaporkan kegiatan desa dan menyampaikan harapan kepada Plt Bupati Kuansing agar ke depan Desa Suka Damai lebih diperhatikan. 

Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam sambutannya menyinggung terkait HGU perusahaan di Kuansing yang akan segera berakhir agar desa tidak memberikan izin untuk perpanjangannya. 

"Saya ingin semua lahan yang sekarang dikuasi perusahaan kembali kepada masyarakat, kita kelola sendiri untuk masyarakat kuansing," ungkapnya.

Plt Bupati juga mengapresiasi Bumdes Mekarti jaya dan bumdes - bumdes lainnya, bumdes adalah ujung tombak perekonomian desa.

"Terus berusaha, terus berkarya saya ingin ke depan anak - anak kita bisa memproduksi sendiri semua kebutuhan kita di Kuansing," tutupnya.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar