Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal Anak, Kapolresta: Target Kita Hari Ini 1.000 Anak

Polresta Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal Anak, Kapolresta: Target Kita Hari Ini 1.000 Anak

PEKANBARU - Polresta Pekanbaru gelar Vaksinasi Massal untuk anak dengan menargetkan 1.000 anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar di Aula Zapin Mako Polresta Pekanbaru. Selasa,(11/01/2022).

Dalam kegiatan yang berlangsung dihadiri langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H., Dandim 0301/PBR Letkol Inf Nur Rohman  Zen.S.E.,M.M., Dir Intel Polda Riau Kombes Pol. Aris Prasetyo Indaryanto, S.I.K., M.Si., Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru Zaini Rizaldi, Kadis Pendidikan Dr.H.Ismardi Ilyas, M.A., Wakapolresta AKBP. Henky Poerwanto S.I.K., M.M., Pasi Ops Kodim 0301/PBR Kapten Inf. Legimun dan Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru.

Kadis Kesehatan mengatakan akan melaksanakan Vaksinasi anak serentak di 15 Kecamatan di Kota Pekanbaru.

"Rencana akan dilaksanakan Vaksinasi anak disalah satu SD di Kota Pekanbaru yang akan dilaksanakan serentak di 15 Kecamatan dan dipantau melalui zoom dengan target 10.000 anak usia 6 sampai 11 tahun yang di Vaksin," ucapnya.

Kapolresta Pekanbaru mengatakan target vaksinasi kepada anak-anak sebanyak 1.000.

"Kita sudah masuk di tahap berikutnya untuk memvaksin anak-anak di usia 6 sampai 11 tahun, Alhamdulillah hari ini di wilayah Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan Vaksin total sebanyak 1.000 orang yang dibagi tiga tempat di Polresta sendiri sebanyak 500 orang, di SD Santai Maria ada 100 dan di SD Witama sebanyak 400," ujar Kapolresta Pekanbaru.

"Harapannya apabila sudah mencapai 70% anak-anak yang telah divaksin maka akan dilaksanakan pembelajaran tatap muka, seluruhnya hadir, harapannya itu," sambung Kapolresta Pekanbaru.

Selama kegiatan Vaksinasi yang berlangsung Kapolresta Pekanbaru menghimbau untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat demi mencegah penyebaran Covid-19 terkhusus Varian Omicron.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index