Rakorda Partai NasDem Inhu 2022, Konsolidasi Penguatan Struktur Menuju Kemenangan 2024

INHU - Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bertekad dan berjuang sekuat tenaga untuk menjadi pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan memberdayakan semua kualitas dan kuantitas kader partai.

Demikian pernyataan ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Kabupaten Inhu, Hj. Andina Gustiani, S.E, MM dalam sambutannya ketika Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) partai NasDem Inhu, di gedung Sejuta Sungkai Rengat, Senin 10 Januari 2022 yang hadiri sejumlah pengurus DPW Nasdem Provinsi Riau dengan tema "Konsolidasi dan Penguatan Struktur Menuju Kemenangan 2024”.

Ditegaskan Dina, Rakorda tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), DPD dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Nasdem Kabupaten Inhu. "Pada momen seperti inilah kita bisa memperkuat dan menyatukan tekad bersama dalam memajukan partai Nasdem," ucap Dina semangat.

DPD partai Nasdem Inhu, lanjutnya, sampai detik ini terus bergerak bersama dan terus merekrut kader-kader terbaik untuk persiapan menuju kemenangan dalam Pileg 2024 mendatang. Selain itu, DPD Nasdem Inhu juga menyempurnakan struktur organisasi dengan membentuk 14 DPC di Kabupaten Inhu, namun karena ada perubahan yang harus mengacu pada Peraturan Partai nomor 1 tahun 2020 tentang organisasi partai Nasdem, maka pembentukan 14 DPC kembali disempurnakan.

"Insya Allah, penyempurnaan struktur pada DPC akan kita serahkan pada pengurus DPW Nasdem Riau dipenghujung acara ini," ungkap kader terbaik partai Nasdem yang dikenal ramah itu.

Ia memaparkan, DPD Nasdem Inhu juga akan membentuk Dewan Pimpinan Ranting target (DPRt) dengan jumlah 194 DPRt yang tersebar pada 14 Kecamatan di Kabupaten Inhu, bersamaan dengan pembentukan 14 DPC yang telah disempurnakan sesuai Peraturan Partai nomor 1 tahun 2020 dan diperkirakan, lebih kurang 2 bulan setelah Rakorda ini semua proses akan rampung.

Tidak hanya itu saja, DPD Nasdem Inhu baru saja membentuk sayap partai Nasdem, Garda serta petani Nasdem. Semua organisasi tersebut akan disolidkan lagi karena itu adalah organisasi penunjang partai. 

"Dengan semua organisasi tersebutlah, saya yakin, partai Nasdem Inhu mampu menjadi partai pemenang saat Pileg 2024 mendatang," ujar Dina berapi-api sembari menutup sambutannya dengan sebuah pantun yang berbunyi "Danau Raja tempat wisata, ramai orang datang tamasya. Tahun 2024 sudah didepan mata, semoga DPD Nasdem Inhu semakin jaya".

Sementara, Ketua Panitia Pelaksana, Herix Habriadi, S.Sos, M.Si dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Rakorda partai Nasdem Inhu tersebut.

"Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada bapak H. Yopi Arianto, SE selaku tokoh masyarakat Riau juga mantan Bupati Inhu 2 periode, yang telah banyak memberikan arahan dan masukan untuk terlaksananya Rakorda ini.

Sedangkan peserta Rakorda, yakni 14 pengurus DPC partai Nasdem Kabupaten Inhu, masing DPC mengutus 5 perserta yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Wakil Ketua, Sayap Partai Nasdem, Garda dan Petani Nasdem.

Selepas Rakorda, diserahkan pembaruan struktur pengurus DPC partai Nasdem Inhu sesuai Peraturan Partai nomor 1 tahun 2020.***






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar