Kembangkan IPTEK di Sekolah, SMKN 1 Dumai Jalin Kerjasama dengan RRI Pekanbaru

MOU SMK 1 Dumai dan RRI Pekanbaru.

PEKANBARU - Kepala SMKN 1 Dumai yang diwakili oleh Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan berkunjung ke RRI Pekanbaru dalam rangka penandatanganan MOU pada Senin (10/01/2022).

Rombongan SKMN 1 Dumai yang berkunjungan ke RRI Pekanbaru langsung disambut oleh Kepala RRI Pekanbaru Ngatno, S.sos, MM dan jajarannya di ruangan rapat lantai 2 LPP RRI.

Dalam sambutannya Ngatno menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMKN 1 Dumai yang saat ini diwakili oleh Dra. Siti Hawa, Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, dihadiri juga Waka Humas, Kepala TU dan Ketua Komite beserta Pembina Ekstra kurikuler SMK Negeri 1 Dumai.

"Semoga kerjasama tentang pengembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (Iptek) bermanfaat untuk kemajuan SMKN 1 Dumai  dalam dunia Pendidikan dan tekhnologi yang mampu berdaya saing  dengan sekolah seluruh indonesia dan begitu juga bagi RRI ke depannya," ungkap kepala RRI Pekanbaru.

Sementara kepala sekolah SMKN 1 Dumai Dian Dini yang dihubungi oleh awak media melalui selulernya menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada bapak Ngatno, S.sos, MM sebagai kepala RRI Pekanbaru dan jajarannya.

"Semoga kerjasama dan sekaligus penandaan MOU ini berjalan lancar dan baik ke depannya agar apa yang kita rancang dan buat di MOU ini bermanfaat bagi kedua belah pihak. Bagi sekolah bisa meningkatkan Mutu tamatan SMKN 1 dalam ilmu pendidikan dan tekhnologi, begitu juga buat RRI bisa meningkatkan relasi dan siaran didunia pendidikan sekaligus menurunkan ilmunya kepada kami sebagai tenaga pendidik dan para siswa yang akan mengamalkan ilmunya kelak di dalam dunia pendidikan dan kehidupan, semoga MOU ini bermanfaat bagi kedua belah pihak," tutup Dian Dini.






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar