Isriono Si Joker Merah Sukses Memimpin Turnamen SDJ CUP 1 Paskem, Inhu

Isriono A, M.Pd serta para Wasit yang bertugas pada turnamen SDJ CUP I.

INHU - Putaran final Turnamen Bola Volly Putri SDJ (Soehendra Djaya) Cup I tahun 2021, antara SDJ (Pasir Kemilu) VS PETROKIMIA (Sungai Beringin) telah terselenggara dengan sukses, keluar sebagai pemenang Tim SDJ dengan skor 3:0 (25:15) (25:13) (25:21).

Partai final tersebut dipimpin oleh 2 orang wasit yaitu, Angga wasit 1 dan Sugianto sebagai wasit 2 dab dilaksanakan di lapangan Bola Volli Paskem Jaya Desa Pasir Kemilu Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada Rabu (05/01/2022) malam.

Dapat diketahui pada SDJ CUP 1 ini sebagai Ketua Panitia Pelaksana, Soehendra Djaya.

Dewan Hakim : ISRIONO, A.Ma.Pd
SRC : Musa Kemit, S.Pd
Wasit-wasit yang bertugas :
1. Angga
2. Sugianto
3. Marlis
4. ITa
5. Jodi.

Kepada riaukarya.com, Isriono A, M.Pd selaku Dewan Hakim menuturkan, selaku koordinator Krop wasit yang bertugas di turnamen SDJ CUP I di paskem mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh panitia pelaksana SDJ CUP I.

"Saya merasa bangga dengan para wasit yang bertugas dengan sebaik-baiknya. Dengan profesional para wasit sehingga turnamen SDJ CUP I Paskem ini berjalan tertib, aman da tidak ada satu kendala pun," tuturnya Isriono (Joker Merah).

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen SDJ Cup I Suhandra Djaya SP kepada media ini menyampaikan, turnamen ini dimulai tanggal 11 Desember 2021 lalu dan diikuti oleh 40 Tim Putri yang berasal dari desa se-Kabupaten Inhu.

"Alhamdulillah turnamen ini telah terselenggara dengan sukses, terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bertungkus lumus dalam menggelar turnamen ini. Turnamen SDJ CUP 1 ini memperebutkan piala bergilir SDJ Cup dan uang dengan tolal Rp10 juta,” terangnya.

Ditambahkannya, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara desa, serta mencari bibit baru di bidang olahraga bola voli, "dengan harapan akan muncul satu tim bola voli yang nantinya bisa memperkuat Kabupaten INHU," tutup Suhandra Djaya. (Ober)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar