Sebelum Pindah Tugas, Kapolda Pimpin Apel Perpisahan di Mako Sat Brimob Riau

Sebelum Pindah Tugas, Kapolda Pimpin Apel Perpisahan di Mako Sat Brimob Riau

PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si pimpin apel perpisahan dengan personel Satuan Brimob Polda Riau di lapangan hijau. Sekaligus menjadi apel terakhir di masa kepemimpinannya di Polda Riau, Senin (27/12/2021).

Dalam apel perpisahan turut hadir Wakapolda Brigjen Pol Dr Tabana Bangun, S.H., M.Si dan pejabat utama Polda Riau.
Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K dampingi Kapolda Riau dalam arahan kepada seluruh personel Sat Brimob Polda Riau 

Berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor: ST/2568/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021. Irjen. Pol. Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si., akan berpindah tugas menjabat sebagai ASOPS Kapolri dan akan digantikan oleh Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K.

Dalam pelaksanaan apel perpisahan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H., S.I.K., M.Si menuturkan dengan keluarnya TR Mutasi dari Kapolri dimana saya akan menjabat sebagai Asops Kapolri, maka pada kesempatan apel ini saya akan berpamitan kepada rekan-rekan seluruh personel Satuan Brimob Polda Riau.

“Negara membutuhkan Brimob, sebagai pasukan Pamungkas Polri, cara-cara Brimob berbeda dengan cara Polisi umum lainnya. Dalam kesempatan ini saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Resmob Brigade mobil selama ini yang bisa membantu saya dalam pekerjaan senyap yang selalu berhasil tanpa menakut-nakuti masyarakat," ujar Irjen Agung.

Dilanjutkan Kapolda Riau, pelaksanaan pembinaan bintradisi pemulian nilai-nilai kepolisian yang dilaksanakan di Sat Brimob Polda Riau bagi personil tugas umum yang bermasalah sangat berhasil. "Saya sempat bertanya kepada salah satu personel Bintradisi mereka tidak mau pindah dari Brimob karena rasa kekeluarganya sangat baik dan kompak," tutup Kapolda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index