Kesiapan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021, Polres Kampar Gelar Latihan Pra Operasi

Kesiapan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021, Polres Kampar Gelar Latihan Pra Operasi
Lat Pra Ops Lilin Lancang Kuning Polres Kampar.

KAMPAR - Senin (20/12/2021) sekira pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Lat  Pra Ops Lilin Lancang Kuning 2021, dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kabupaten Kampar.

Kegiatan Lat Pra Ops ini dipimpin Kapolres Kampar yang diwakili Kabag Ops KOMPOL Hadi Purnama SIP didampingi oleh Kasat Lantas Akp R. Sudaryono. S. S.I.K. MM serta peserta Lat Pra Ops terdiri personel Polres Kampar dari beberapa Satuan Fungsi, yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Lilin Lancang Kuning 2021 yang berjumlah 75 orang.

Dalam Kesempatan ini Kabag Ops Polres Kampar menyampaikan, bahwa Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 akan berlangsung selama 10 hari mulai tanggal 24 Desember 2021 s/d 2 Januari 2022 dan Operasi Lilin Lancang Kuning 2021 bertujuan  dalam Rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 bernuansa kemausiaan dengan titik berat  memberikan, pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan Nataru serta juga pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan Lat Pra Ops ini sebagai bentuk kesiapan personel sebelum pelaksanaan operasi, agar para peserta mengikuti kegiatan ini dengan serius sehingga dalam pelaksanaan operasi nantinya dapat berjalan dengan lancar.

Dalam pelaksanaan Lat Pra Ops dijadwalkan berlangsung selama 1 hari dengan materi berupa teori dan praktek lapangan untuk pemateri atau narasumber berasal dari internal Polres Kampar, yaitu beberapa Perwira dari Bag dan Satuan Fungsi pendukung  yang terlibat dalam operasi.

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index