Rutan Kelas II B Dumai Rayakan Natal Bersama WBP

Rutan Kelas II B Dumai Rayakan Natal Bersama WBP

DUMAI - Menyambut Natal 2021 Rutan kelas II B Dumai ikut merayakannya bersama WBP ( Warga Binaan Pemasyarakatan) yang beragama Kristen bertempat di lapangan Serba Guna Rutan kelas II B Dumai Minggu (19/12/2021).

Dalam wawancara awak media dengan ketua pelaksana Perayaan Natal Gereja Oikumene Rutan Kelas II B Dumai Fransisco Simarmata mengatakan,"Kami Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini," ungkapnya.

"Perayaan Natal tahun ini masih tetap dibatasi karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 sehingga panitia mengikutsertakan 70 orang WBP saja dengan total undangan 150 orang, dengan tetap melakukan pratokol kesehatan, di tambah dengan Door Prize dan undangan dari luar Rutan Dumai, seperti dari Kemenag Kota Dumai, keluarga Inti Rutan Dumai,utusan Gereja serta beberapa Pendeta yang sudah biasa berkegiatan di Rutan Dumai", tambah Ketua panitia.

Dalam sambutannya Karutan Kelas II B Dumai Pance Daniel mengatakan  "bahwa kita semua adalah bersaudara baik dari kelompok dan agama manapun, jangan lupa untuk bersyukur dalam semua yang kita dapat dari Tuhan", ungkapnya.

Seterusnya Friska Clara Siagian Pengawas Guru agama Kristen Kemenag Kota Dumai menambahkan " selamat natal dan tahun baru Tuhan memberkati kita semua, saya sangat apresiasi Rutan Dumai dalam membuat acara Natal hari ini,saya melihat semua WBP yang hadir kelihatan bergembira seperti mereka berada di luar di tengah tengah keluarga sendiri saja," ucap Friska.

Di tengah kegembiraan Perayaan Natal panitia melanjutkan dengan melakukan pencabutan undian door prize ,fhoto bersama dan ditutup dengan makan bersama. (Golan Lubis)

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index