Plt. Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby Buka Rakor Pariwisata Se-Provinsi Riau

Plt. Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby Buka Rakor Pariwisata Se-Provinsi Riau

TELUK KUANTAN – Plt. Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Pariwisata yang diikuti oleh Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Provinsi Riau Roni Rahmat, S.STP serta 12 Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, yang digelar di Pendopo Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Kuansing, Kamis (16/12/2021).

Plt. Bupati Kuansing Drs. H. Suhardiman Amby, Ak., MM mengatakan, Rapat Koordinasi Pariwisata ini digelar setiap dua bulan sekali dan dilaksanakan secara bergilir di seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, dan untuk hari ini Kabupaten Kuantan Singingi ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rahmat, S.STP mengatakan, bahwa kegiatan Rakor Pariwisata ini secara rutin dilaksanakan 2 bulan sekali. Dengan tujuan, selain saling komunikasi, koordinasi dan juga saling memberikan informasi-informasi terkini yang baik dari Kementerian Pariwisata dan bagaimana perkembangan pariwisata di seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau.

“Dengan harapan dapat mempromosikan pariwisata di daerah masing-masing,” jelas Kadis Pariwisata Provinsi Riau, yang juga merupakan mantan Pjs. Bupati Kuansing itu.

Rakor Pariwisata se-Provinsi Riau ini, selain dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau, Kepala Dinas Pariwisata dari 12 Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau juga dihadiri oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Kuansing yang juga sekaligus Asisten I Setdakab Kuansing Dr. Agus Mandar, S.Sos., M.Si.

Tampak juga Kadis Pariwisata Kuansing Dr. Indra Suandy, ST., M.Si, Kadis Kominfo Kuansing Ir. H. Samsir Alam, MM, Plt. Kadis Lingkungan Hidup Kuansing Drs. Rustam Mahmud, Kadis Kopdagrin Kuansing Drs. Azhar, MM, Plt. Inspektur Inspektorat Kuansing Drs. Darwin, Kepala Bappeda Litbang Kuansing Ir. H. Maisir, Plt. Kadis SPMD Kuansing Drs. Napisman, Plt. Kepala BPKAD Kuansing Andi Zulfitri, Direktur RSUD Teluk Kuantan dr. Irvan Husin serta undangan lainnya.

Berita Lainnya

Index