Gesa Percepatan Vaksinasi, Bupati Rezita Undang Forkopimda Rapat Kordinasi di Rumah Dinas

Gesa Percepatan Vaksinasi, Bupati Rezita Undang Forkopimda Rapat Kordinasi di Rumah Dinas
Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi saat menyampaikan arahan

INHU - Dalam rangka percepatan vaksinasi, Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi, SE mengundang unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indragiri Hulu, Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Inhu dan koordinator wilayah ke kediaman dinasnya, pada hari Selasa (14/12/2021) malam.

Ada beberapa hal yang dibahas di dalam rakor tersebut, yakni penetapan level PPKM di Inhu, percepatan vaksinasi, persiapan menjelang libur Nataru serta persiapan rapat bersama camat dan kepala desa se-Inhu mengenai percepatan vaksinasi.

Kepala Dinas kesehatan Inhu, Elis Julinarti melaporkan sampai dengan 14 Desember 2021, target vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Inhu sudah mencapai 53,85 persen. Sementara itu, penambahan kasus Covid-19 di Inhu sudah tidak ada.

Dari rapat disepakati bahwa Penetapan PPKM menunggu keputusan pemerintah pusat agar penetapannya sesuai dengan aturan yang dikeluarkan. 

Selain itu, Pemkab Inhu direncanakan akan menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi lanjutan pada esok hari yang akan dihadiri peserta rapat malam ini, camat dan ketua forum kepala desa. Kemudian untuk menghadapi Libur Nataru, Pemkab Inhu akan memperketat wilayahnya dengan menyiapkan posko Covid-19.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index