Kunjungan Dikmaba TNI AD dan DiktukBa Polri Disambut Hangat oleh Dansat Brimob Polda Riau

Kunjungan Dikmaba TNI AD dan DiktukBa Polri Disambut Hangat oleh Dansat Brimob Polda Riau

PEKANBARU - Siswa Dikmaba TNI AD dan DiktukBa Polri kunjungan ke Mako Satuan Brimob Polda Riau disambut langsung oleh Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K dan seluruh personel Sat Brimob Polda Riau. Rabu (15/12/2021).

Siswa Dikmaba TNI AD dan DiktukBa Polri juga disambut dengan yel-yel bintara remaja angkatan 45 personel Satuan Brimob Polda Riau di lapangan hijau Sat Brimob Polda Riau.

Selanjutnya para siswa mendengar arahan Dansat Brimob Polda Riau Kombes Pol Dedi Suryadi, S.I.K.

Komandan Satuan Brimob Polda Riau menyampaikan, selamat datang Siswa Dikmaba TNI AD dan DiktukBa Polri di Mako Brimob Polda Riau, sebagai Aparat TNI-Polri harus senantiasa semangat. di masa lampau TNI-Polri tergabung dalam suatu wadah yaitu ABRI, walaupun sekarang terpisah, namun rekan-rekan adalah saudara kandung.

“Sinergitas TNI-Polri yang sekarang didengung-dengungkan sebenarnya sudah lama terjadi, hanya sekarang ini ada program Sinergitas TNI-Polri dalam program pendidikan ini diharapkan rekan-rekan saling mengenal satu sama lain, dan saling bertukar nomor hand phone untuk menjalin komunikasi yang berkesinambungan, karena rekan-rekan akan bersinergi dan menjadi pilar utama dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dan rekan-rekan akan sering bertemu satu sama lain di daerah penugasan," ujar Dansat Brimob Polda Riau.

Setelah mendengar arahan Dansat Brimob Polda Riau siswa dilanjutkan dengan materi pengenalan kemampuan fungsi Korps Brimob Polri, yang diantaranya : Kemampuan Anti Anarki, Jungle Warfare, Perlawanan Teror, Penjinakan Bom dan peralatan yang dimilik Brimob Polda Riau.

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index